728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 24 May 2016

    Peredaran Sabu 70 Kilogram Diduga Dikendalikan Tiga Napi Lapas Pemuda

    Polresta Bandara Soekarno-Hatta mengatakan bahwa peredaran sabu 70 kilogram di Ruko Arcadia Batuceper diduga dikendalikan dari lembaga permasyarakatan (lapas) di Tangerang.


    Diberitakan sebelumnya oleh Warta Kota, Polresta Bandara Soekarno-Hatta menyita 70 kilogram sabu yang ditemukan di sebuah bengkel mesin kawasan ruko di kompleks ruko Arcadia, Jalan Daan Mogot kilometer 23, Batuceper, Kota Tangerang, Senin (23/5) malam kemarin.

    Dari kasus ini, polisi sudah mengamankan dua dari total lima tersangka. Dua yang diamankan adalah kurir berinisial S dan A.

    "Sementara tiga lagi adalah napi yang berada di Lapas Pemuda Tangerang, " ujar Kasat Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Komisaris Martua Raja Silitonga.

    Martua menjelaskan, ketiga napi ini berperan sebagai penghubung antara bandar sabu di Tiongkok dengan penerima sabu di Indonesia.

    "Mereka juga yang memerintah para kurir untuk mengambil pesanan sabu dari Tiongkok ini, " kata Martua.

    Mengenai keterlibatan pemilik ruko tersebut, Martua mengatakan bahwa polisi sudah meminta keterangan dari yang bersangkutan.

    "Berdasarkan keterangan pemilik, ruko i i disewakan olehnya. Tapi dia tidak tahu siapa penyewanya. Masih kami selidiki," kata Martua.



    http://wartakota.tribunnews.com/2016/05/24/peredaran-sabu-70-kilogram-diduga-dikendalikan-tiga-napi-lapas-pemuda
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peredaran Sabu 70 Kilogram Diduga Dikendalikan Tiga Napi Lapas Pemuda Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top