728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 30 May 2016

    Penggemar datang, Marquez semangat MotoGP Catalunya

    Marc Marquez (c) AFP

    Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku sangat bersemangat menghadapi seri kandangnya, MotoGP Catalunya, Spanyol yang digelar di Sirkuit Barcelona-Catalunya akhir pekan ini. Dalam blog pribadinya di Box Repsol, Marquez mengaku akan berusaha keras mengambil alih klasemen pebalap.

    Sejak MotoGP Prancis awal bulan ini, pimpinan klasemen ditempati oleh Jorge Lorenzo, dan usai MotoGP Italia dua pekan lalu, Marquez hanya tertinggal 10 poin darinya. Ia pun bertekad mempersempit margin ini di Catalunya meski RC213V miliknya sangat dikenal masih bermasalah di area akselerasi.

    "Saya sangat dekat dengan puncak klasemen, tapi perjalanan masih panjang. Yang harus saya lakukan sekarang adalah tetap bekerja keras. Honda juga akan begitu, mereka akan mencoba untuk membuat kami makin kompetitif," tulis Marquez.

    Pebalap berusia 23 tahun ini pun berharap bisa memuaskan para penggemarnya yang kebanyakan akan datang dari kota asalnya, Cervera. Marquez mengaku senang akan mendapat dukungan langsung, mengingat fanclub-nya memutuskan tak hadir di Italia demi menghindari gontokan dengan fans Valentino Rossi.

    "Saya optimis soal Catalunya. Biasanya saya tak tampil kuat di sana, namun saya yakin bisa tetap berkendara dengan baik. Target kami tetap meningkatkan performa. Saya juga sangat bersemangat bisa berada dekat dengan penggemar. Cervera tak begitu jauh dari Montmelo, jadi saya yakin mereka akan datang dan mendukung saya dari tribun," tutupnya.



    http://www.merdeka.com/olahraga/penggemar-datang-marquez-semangat-motogp-catalunya.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penggemar datang, Marquez semangat MotoGP Catalunya Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top