728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 26 May 2016

    Pengacara Bungkam Soal Alasan Lulu Tobing Minta Cerai


    Lulu Tobing.

    Gugatan cerai yang dilayangkan Lulu Tobing kepada Danny Rukmana masih menimbulkan tanda tanya. Tak banyak yang tahu alasan pesinetronTersanjung itu menggugat cerai Danny.

    Di pengadilan pun kuasa hukum Lulu Tobing, Dody Haryanto bersikap tertutup. Ia bahkan enggan menyebut alasan kliennya memilih cerai sebagai jalan terakhir.


    Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo

    "Itu sudah masuk ke materi. Saya enggak mau juga membesarkan masalah rumah tangga mereka kepada khalayak ramai. Itu perbuatan tidak baik," ucap Dody Haryanto di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis (26/5/2016).

    "Seorang lawyer tidak pantas menceritakan masalah rumah tangga kepada umum dan media. Makanya sangat saya jaga untuk klien saya," lanjutnya.

    Akan tetapi, Dody membantah kabar yang menyebut kliennya ingin segera berpisah dengan cucu Soeharto tersebut. Menurutnya, cepat atau lambatnya proses cerai tergantung dari keputusan majelis hakim.


    Menjadi pusat perhatian, ini enam fakta hidup, cinta, dan air mata artis cantik tanah air, Lulu Tobing.



    "Oh tidak (ingin cepat cerai). Karena segera atau tidak segera, itu kan menjadi otoritas pihak pengadilan. Dan saya enggak menyatakan itu (ngotot bercerai)," ucap Dody membantah.

    Lagi-lagi, Dody langsung bersikap tertutup ketika ditanya mengenai kondisi terakhir Lulu Tobing. "Saya enggak bisa menceritakan lebih banyak. Nanti tanya saja pengadilan, mohon maaf ya," ujarnya mengakhiri.


    http://showbiz.liputan6.com/read/2516352/pengacara-bungkam-soal-alasan-lulu-tobing-minta-cerai
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengacara Bungkam Soal Alasan Lulu Tobing Minta Cerai Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top