728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 29 May 2016

    Pemain Film Happy Ghost Meninggal Dunia

    Pemain Film Happy Ghost Meninggal Dunia. (Jaynestar).


    HONG KONG - Kabar Duka menyelimuti perfilman di Hong Kong. Aktris cantik Sheree Lo atau biasa dikenal dengan nama Bonnie Law meninggal dunia diusia 47 tahun.

    Aktris utama yang memerankan film Happy Ghost ini meninggal dunia akibat serangan jantung mendadak. Kabar meninggalnya membuat netizen kaget mengingat, Bonnie terlihat tampak sehat beberapa waktu lalu.

    Hal itu pun dirasakan oleh para pemain film Happy Ghost yakni Raymond Wong. Raymond nampak kaget ketika mendapatkan kabar bahwa aktris cantik itu telah meninggal dunia. Mengingat, dirinya pernah bertemu dengan Bonnie yang nampak sehat.

    Mengutip Jaynestar, di awal karirnya Bonnie telah bergabung dengan industri hiburan di Hongkong ketika dia baru berusia 15 tahun. Perannya sebagai aktris utama di film Happy Ghost ini membuat karirnya sempat meroket.

    Sayangnya, dia hanya aktif berkarir di dunia hiburan selama 4 tahun. Setelah itu, dia melanjutkan pendidikan di Canada. Hal itu membuat Bonnie jarang sekali tampil di dunia hiburan.

    Setelah lulus kuliah pada tahun 1993, dia kembali ke Hong Kong dan sukses berkarier di bidang keuangan. Namun, semangat Sheree untuk akting membuatnya kembali ke layar lebar. Ia sempat bermain filim dengan Andy Lau dan Stephen Chow.

    Tapi, karirnya di dunia entertainment tak begitu bagus. Ia pun melakukan perjalanan ke Beijing pada tahun 2006 dan menghabiskan dua tahun mengambil kursus untuk mendapatkan gelar MBA.

    Kabar meninggallnya Bonnie Law membuat para penggemar pun sedih. Sebab, tidak bisa melihat lagi aktingnya di perfilman Hong Kong.


    http://lifestyle.sindonews.com/read/1112436/158/pemain-film-happy-ghost-meninggal-dunia-1464570422
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemain Film Happy Ghost Meninggal Dunia Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top