728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 4 May 2016

    PBFC Siapkan Pasukan Terbaik untuk Hadapi Persib Bandung


    PBFC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016) l instagram


    SAMARINDA
     - Pusamania Borneo FC (PBFC) sudah melakukan persiapan untuk hadapi laga kedua Indonesia Soccer Championship (ISC). Sabtu (7/5/2016) mendatang, PBFC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda.

    "Ya kita sudah mulai melakukan persiapan. Nanti dalam beberapa hari sebelum pertandingan intensitasnya akan lebih komplet lagi. Untuk saat ini hanya menjaga kondisi," terang Dragan Djukanovic, pelatih kepala PBFC.

    Senin (3/5/2016) lalu skuat Pesut Etam sudah menggelar latihan di Stadion Segiri. Namun sejauh ini belum nampak keberadaan Pedro Javier dan Tarik Boschetti. Kedua pemain tersebut kabarnya sedang merampungkan beberapa urusan di Singapura.

    Sebelumnya PBFC meraih hasil imbang di markas Bali United. Tampil pada pekan pertama ISC, Ponaryo Astaman Cs ditahan 1-1. Menanggapi itu, Djukanovic berharap skuatnya bisa tampil lebih baik saat melawan Persib Bandung.

    "Sepulangnya tim dari Bali, semua oke dan dari sekarang kita mulai siapkan komposisi terbaik untuk pertandingan Sabtu nanti. Yang jelas, saya ingin semua pemain bermain layaknya prajurit," ujarnya.

    "Saya tahu kabarnya ada beberapa klub terbaik di Indonesia, salah satunya Persib. Tapi saya yakin kita masih punya harapan untuk meraih hasil terbaik di setiap pertandingan," tambahnya yang dikutip dari situs klub.

    Jelang laga nanti, Persib punya kenangan buruk. Mereka sering menelan hasil negatif ketika bertandang ke Stadion Segiri. Empat kekalahan didapat saat Maung Bandung menghadapi Persisam Putra Samarinda. Lalu pada kunjungan terakhirnya, Persib takluk 2-3 dari PBFC.


    http://soccer.sindonews.com/read/1106144/58/pbfc-siapkan-pasukan-terbaik-untuk-hadapi-persib-bandung-1462348228
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PBFC Siapkan Pasukan Terbaik untuk Hadapi Persib Bandung Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top