728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 15 May 2016

    Patrick Stewart Pastikan Jadi Profesor X Lagi di 'WOLVERINE 3'





    Film-film superhero Marvel atau DC memang boleh saja saling gempur. Namun di tengah mereka, ada para mutan yang sudah punya basis fans tersendiri. Yap, penggemar film X-MEN dan berbagai spin-off-nya kini tengah menanti X-MEN: APOCALYPSE serta tentunya installment ketiga Wolverine

    Sebagai salah satu mutan paling populer di dunia X-MEN, kelanjutan film Wolverine memang sangat dinantikan fans. Sukses dengan X-MEN ORIGINS: WOLVERINE (2009) dan THE WOLVERINE (2013), kini kabar gembira muncul karena Patrick Stewart, aktor pemeran Profesor X senior dipastikan tampil di WOLVERINE 3 (judul tentatif).



    Kepastian jika aktor berusia 75 tahun itu kembali memerankan mutan dengan kekuatan telepati super kuat itu terungkap lewat Twitter. Dalam akunnya, Stewart menulis, 'Worst kept secret #ProfessorX #Wolverine3', seperti dilansir Digital Spy.

    Para pemeran Profesor X tua-muda dan pemeran Magneto tua-muda © Mirror

    Sebelumnya rumor jika Stewart kembali mengisi karakter Profesor X sudah dibenarkan oleh produser Hutch Parker dalam wawancaranya dengan Collider bersama Simon Kinberg. Stewart sendiri sudah mengindikasikan kalau dia bakal kembali jadi pemimpin para mutan baik itu sejak tahun 2015 silam.



    Kepada Collider, Stewart berkomentar, "Aku paham jika karakter Profesor Xavier akan lebih dari sekedar tampil dalam film itu,". Bicara soal film yang konon kabarnya bakal jadi aksi terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine, ini, tampaknya akan terinspirasi dari serial Old Man Logan karya Mark Millar dan memiliki sentuhan bergaya barat.



    Karakter Profesor X sendiri memang dalam dua film X-MEN terakhir yakni X-MEN: FIRST CLASS (2011) dan X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST (2014), diperankan oleh James McAvoy. Di mana McAvoy mengisi karakter Xavier muda bersama Michael Fassbender sebagai Magneto muda. Penasaran dengan WOLVERINE 3? Tunggu sampai rilis pada awal Maret 2017 nanti ya.


    http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/patrick-stewart-pastikan-jadi-profesor-x-lagi-di-wolverine-3-d240be.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Patrick Stewart Pastikan Jadi Profesor X Lagi di 'WOLVERINE 3' Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top