728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 23 May 2016

    Pakai handuk di leher, ini gaya Susno saat tanam padi & petik pepaya



    Setelah melalui masa hukuman penjara, mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Komisaris Jenderal (Purnawirawan) Polisi Susno Duadji kini menjalani hidupnya dengan damai. Dia kini beralih profesi menjadi seorang petani yang menggarap lahan pertanian milik kedua orangtuanya di Pagaralam, Sumatera Selatan.

    Seperti apa penampilannya saat menjadi seorang petani?

    Dari penelusuran merdeka.com, Selasa (24/5), Susno tampak santai dengan profesi barunya di luar dinas kepolisian. Saat berada di tengah sawah, penampilannya tak jauh berbeda dengan petani-petani lainnya.


    Pemandangan itu terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Facebook miliknya. Penampilannya tampak sederhana, hanya mengenakan kaos, celana panjang dan mengalungkan handuk di bagian leher.

    Susno tak segan turun langsung ke tengah sawahnya demi memastikan benih padi yang ditanamnya tumbuh dengan baik. Tidak jarang pula dia mencangkul tanah agar air mengalir masuk ke dalam sawahnya.


    Lewat profesinya saat ini, Susno mengaku lebih memahami kesulitan yang dialami para petani, mulai harga gabah saat musim panen yang tidak sebanding dengan ongkos produksi, seperti ongkos garap, pupuk, obat-obatan, dan benih.

    "Bukan subsidi yang kami harap, tapi harga beras dan gabah yang harus sebanding dengan ongkos produksi," ungkapnya.



    http://www.merdeka.com/peristiwa/pakai-handuk-di-leher-ini-gaya-susno-saat-tanam-padi-petik-pepaya.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pakai handuk di leher, ini gaya Susno saat tanam padi & petik pepaya Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top