728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 19 May 2016

    Pacquiao Tunggu Izin Rakyat Soal Olimpiade Setelah Menangkan Pemilu


    MANILA - Manny Pacquiao memenangkan satu kursi senat Filipina untuk periode 2016-2022. Mantan petinju berusia 37 tahun itupun jadi galau soal keikutsertaannya di ajang Olimpiade 2016.

    Setelah resmi pensiun dari tinju, Pacquiao mengaku ingin lebih fokus di karier politiknya. Ia pun maju dalam pemilihan senat tahun ini di bawah naungan partai United Nationalist Alliance (UNA).

    Dan dalam pemilihan umum yang berlangsung pekan lalu, Pacquiao memenangkan satu kursi senat Filipina untuk periode 2016-2022. Ia meraih lebih dari 16 juta suara dan menempatkannya di peringkat tujuh dari 12 kursi yang tersedia.

    Hal itu yang justru membuatnya sedikit bingung soal statusnya sebagai atlet. Pasalnya,Pacman masih digodok untuk membela Filipina di Olimpiade Rio de Janeiro Agustus mendatang meski sudah resmi pensiun dari ajang profesional .

    Untuk memutuskannya, ia pun mengaku bakal meminta izin kepada publik terlebih dahulu. "Saya akan menanyakannya apakah saya dibiarkan untuk membela negara," ucapnya dikutip GMA News.

    Sebelumnya, Pacquiao sendiri mengincar bisa ikut serta di Olimpiade tahun ini. Hal itu ia ungkapkan jelang pertarungannya melawan Timothy Bradley Jr akhir Maret lalu.


    http://sports.sindonews.com/read/1109905/50/pacquiao-tunggu-izin-rakyat-soal-olimpiade-setelah-menangkan-pemilu-1463659947
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pacquiao Tunggu Izin Rakyat Soal Olimpiade Setelah Menangkan Pemilu Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top