728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 30 May 2016

    Mourinho Ingin Pulangkan Ferdinand ke MU


    Rio Ferdinand tentu sangat mengetahui seluk beluk Manchester United. Maklum, ia sudah bekerja di sana selama bertahun-tahun. Jose Mourinho ingin mendatangkan Ferdinand untuk menjadi stafnya.

    Tak bisa dipungkiri, nama Ferdinand begitu melekat dalam kesuksesan MU. Itu karena Ferdinand sempat menjadi pemain yang tak tergantikan di lini belakang MU sejak 2002-2014. Ia datang setelah meninggalkan Leeds United di musim panas 2002 dengan mahar 46 juta euro.

    Sejak itu, Ferdinand mampu membangun nama besarnya bersama Setan Merah. Total, ia sudah tampil dalam 455 pertandingan. Ia juga sukses menyumbangkan enam gelar Liga Premier Inggris, tiga Piala Liga, enam Community Shield, satu Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.

    Petualangannya bersama MU berakhir ketika ia hengkang ke Queens Park Rangers dengan status bebas transfer di musim panas 2014. Kini, Ferdinand sudah pensiun dan memutuskan untuk menjadi pandit di sebuah stasiun televisi.

    Dengan kehadiran Mourinho di Old Trafford, ada kemungkinan Ferdinand bakal bereuni dengan MU. Seperti dikutip Mirror, Mourinho menginginkan Ferdinand untuk menjadi salah satu stafnya.

    Mourinho yang baru dikontrak tiga tahun di Old Trafford percaya bahwa Ferdinand adalah sosok yang dibutuhkan untuk kembali membangun kejayaan The Red Devils. Ia menilai Ferdinand memiliki kapabilitas untuk melakukan pendekatan dengan pemain muda.

    Ferdinand sudah mengungkapkan kesediannya untuk bekerja dengan Mourinho secara rahasia. Jika itu terjadi, Mourinho akan didukung para legenda-legenda MU yang menjadi stafnya. Saat ini, Mourinho juga dilaporkan tengah berbicara mengenai nasib Ryan Giggs yang sebelumnya menjadi asisten Louis van Gaal.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mourinho Ingin Pulangkan Ferdinand ke MU Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top