728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 25 May 2016

    Modus mengajak mandi, pria ini cabuli bocah TK di WC umum pasar


    Bocah TK di Pemalang, sebut saja Mawar dicabuli seorang pria berinisial S alias D (30) di sebuah WC umum di Pasar Petarukan, Pemalang, Minggu (22/5).


    Peristiwa itu terjadi ketika Mawar ikut ibunya yang menjadi buruh masak di sebuah hajatan wilayah setempat. Korban yang sedang bermain, tiba-tiba didatangi oleh S. Kemudian pelaku memangku dan mengajaknya mandi.



    "Njo adus ben seger, mengko tuku es, (Ayo mandi biar segar, nanti beli es)," ajak pelaku, dikutip dari Humas Polres Pemalang, Rabu (25/5).



    S kemudian mengajak korban ke WC umum. Tapi lebih dulu Mawar dibelikan es. Di kamar mandi WC Umum, seluruh pakaian korban dilucuti lalu dimandikan. Saat memandikan itu, S mencabuli korban. Usai mencabuli dia juga meminta Mawar tak cerita kepada siapa pun.



    "Ojo cerito-cerito! (Jangan cerita-cerita)," pintanya.



    Setelah itu, korban kembali ke ibunya. Dengan polosnya bercerita bahwa dia sudah mandi. Sontak saja sang ibu kaget dan bertanya mandi dengan siapa. "Mandi sama siapa?" tanya ibunya.



    Mawar langsung menunjuk pada pelaku, yang untungnya masih berada di seputar lokasi kejadian.



    Sang ibu marah-marah kepada pelaku lantaran memandikan anaknya tanpa seizinnya. Tidak berhenti sampai di situ. Naluri keibuan membuatnya memeriksa kondisi Mawar saat di rumah. Ternyata kemaluan korban lecet dan merah-merah.



    Dia bertanya kepada korban, akan tetapi diam seribu bahasa. Rupanya anak lugu itu teringat dengan ancaman pelaku.



    Sang ibu melaporkan perbuatan S ke Bayan dan akhirnya diserahkan Polsek Petarukan untuk diproses lebih lanjut. Akibat peristiwa itu korban mengalami trauma hingga bila ingat kejadian tersebut dan ketakutan melihat pelaku.



    Atas kejadian tersebut, pelaku dijerat pasal 82 UU No. 35 tahun 2014 tentang Kejahatan terhadap Perlindungan Anak/Cabul dengan ancaman hukuman paling singkat 5 (lima) tahun dan paling lama 15 (lima belas) tahun dan denda paling banyak Rp 5 miliar.

    http://www.merdeka.com/peristiwa/modus-mengajak-mandi-pria-ini-cabuli-bocah-tk-di-wc-umum-pasar.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Modus mengajak mandi, pria ini cabuli bocah TK di WC umum pasar Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top