728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 11 May 2016

    Modus guru SMP cabuli siswi, ancam tak bakal meluluskan UN

    Aksi pencabulan yang dilakukan Dedi Suganda (49), guru Bimbingan Konseling (BK) terhadap siswi SMP di Palembang berinisial DJS menggunakan modus pura-pura membereskan bros jilbab korban yang terlepas. Dengan ancaman tidak lulus ujian nasional (UN), pelaku berbuat asusila terhadap siswinya tersebut.

    Kapolsek Gandus Palembang, AKP Dedi Rahmad mengungkapkan, tersangka berbuat cabul sebanyak dua kali di lingkungan sekolah. Dari keterangan korban, dirinya diancam tidak lulus UN jika pencabulan itu dilaporkan ke pihak sekolah atau keluarga.

    "Yang pertama korban diancam tidak lulus. Ternyata terulang lagi kedua kali dengan ancaman yang sama," ungkap Dedi, Rabu (11/5).

    Saat kejadian, kata Dedi, tersangka berpura-pura membereskan bros jilbab korban yang hampir terlepas. Lalu, tersangka mengangkat jilbab korban dan terjadilah perbuatan itu.

    "Modusnya beneri bros korban di ruang OSIS," ujarnya.

    Sementara itu, tersangka Dedi Suganda mengaku sebelum mencabuli, dirinya menyuruh teman-teman korban keluar untuk membeli makanan. Sedangkan korban tinggal sendirian.

    "Tidak mungkin ramai begitu saya cabuli, makanya saya suruh siswi lain pergi dulu," kata tersangka.

    Diketahui, Dedi Suganda (49) mencabuli siswinya sendiri tepat pada Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Pelaku akhirnya diringkus petugas di rumahnya, di Perumahan Pemkot, Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus, Palembang, satu hari setelah korban berinisial DJS (14) melapor ke polisi, Rabu (11/5) pagi.

    Tersangka melakukannya sebanyak dua kali pada 14 April dan 2 Mei 2016 lalu. Tersangka nekat mencium bibir dan meremas buah dada korban. Itu dilakukannya saat jam istirahat dan korban nongkrong di ruang OSIS.


    http://www.merdeka.com/peristiwa/modus-guru-smp-cabuli-siswi-ancam-tak-bakal-meluluskan-un.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Modus guru SMP cabuli siswi, ancam tak bakal meluluskan UN Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top