728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 26 May 2016

    Mendadak Agresif, Unta Ini Gigit Kepala Tuannya hingga Putus


    Ilustrasi pria digigit unta


    Seorang pria di India tewas setelah seekor unta menggigit tengkuknya hingga putus. Menurut laporan Newshub, Kamis (26/05/2016), pria itu diduga terlalu asyik melayani tamu di rumahnya di Barmer, Rajasthan. Kemudian, ia teringat kalau unta miliknya diikat di tengah halaman sepanjang siang yang terik.


    Saat mencoba membuka ikatan pada kaki hewan itu, unta miliknya tiba-tiba berubah jadi agresif dan menyerangnya. Tetangga yang melihat kejadian itu mengatakan, sang unta menggigit tengkuk tuannya, hingga menyebabkan kepala pria malang itu putus.

    "Unta itu menggigit tengkuk dan mengangkat tubuh tuannya lalu melemparnya ke tanah. Kepalanya sampai putus!" ujar si tetangga.

    Penduduk desa mengatakan, 25 orang pria dewasa berusaha keras selama enam jam untuk menenangkan si unta. Hewan itu dilaporkan juga pernah menyerang pemiliknya sebelum ini.

    Unta biasanya bukanlah hewan yang agresif. Unta malah suka bermanja dengan manusia. Namun, unta jantan mampu menjadi agresif terutama ketika bertengkar dengan sesama. Diduga, cuaca yang panas membuat unta itu agresif dan menyerang tuannya.



    http://citizen6.liputan6.com/read/2516209/mendadak-agresif-unta-ini-gigit-kepala-tuannya-hingga-putus
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mendadak Agresif, Unta Ini Gigit Kepala Tuannya hingga Putus Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top