728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 16 May 2016

    Lulu Tobing Diam-Diam Gugat Cerai, Ini Kata Happy Salma



    Kabar gugatan cerai Lulu Tobing kepada cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo, belum lama ini menghebohkan publik. Bagaimana tidak, rumah tangga Lulu dan Danny termasuk jauh dari gosip miring. Tak ayal, kabar tersebut membuat sang sahabat, Happy Salma merasa terkejut.

    Kendati demikian, Happy merasa yakin jika Lulu dapat mengatasi masalah rumah tangganya dengan baik. Apalagi menurut Happy, Lulu termasuk wanita yang pintar.

    "Saya yakin Lulu itu perempuan pintar. Saya tidak perlu banyak memberikan saran ini dan itu," ujar Happy dilansir Bintang pada Senin (16/5). "Lulu bisa mengambil keputusan yang terbaik untuk dirinya dan keluarganya."

    Menurut Happy, Lulu termasuk jarang menceritakan masalah pribadinya. Kendati demikian, ia berharap agar masalah rumah tangga Lulu bisa segera berakhir.

    "Selama ini Lulu tidak pernah bercerita soal urusan pribadi, seperti urusan rumah tangga misalnya." lanjut Happy. "Saya sebagai teman berharap ada jalan keluar yang terbaik buat Lulu dan suaminya."
    http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00111294.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lulu Tobing Diam-Diam Gugat Cerai, Ini Kata Happy Salma Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top