728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 24 May 2016

    Liverpool Resmi Gaet Kiper Muda Jerman

    Loris Karius menjadi pemain ketiga di musim mendatang yang berhasil direkrut Liverpool setelah Joel Matip dari FC Schalke dan Marko Grujic / Liverpool FC

    LIVERPOOL - Liverpool resmi mengonfirmasi kesepakatan dengan Loris Karius setelah mantan kiper FSV Mainz 05 itu menyetujui kontrak jangka panjang bersama The Reds, dengan mahar 4,7 juta poundsterling atau sekira Rp94 miliar. Pemain berusia 22 tahun ini nantinya akan mengenakan jersey nomor 1. 

    Karius sendiri sebenarnya bukan pemain yang asing di telinga penikmat sepak bola Inggris. Dia awalnya memulai karier bersama tim muda Manchester City selama dua tahun. Namun ia gagal untuk membuat debutnya bersama skuat utama. 

    Sehingga Karius memilih hengkang untuk merumput bersama Mainz. Penampilan cemerlang kiper asal Jerman bersama klub asal Prancis itu berhasil menghipnotis Juergen Klopp. Pasalnya dia sukses mencetak sembilan clean sheet untuk membantu klub finish di posisi keenam. 

    Catatan itulah yang membuat Klopp tertarik mendatangkannya ke Anfield. Dan pelatih berkacamata itu pun tidak memerlukan waktu lama untuk mengonfirmasi kesepakatan tersebut. Hanya dalam dua hari proses pemeriksaan kesehatan, Liverpool akhirnya mengonfirmasi kedatangan pemain baru mereka. 

    Singkat kata, ketika berbicara mengenai klub barunya. Karius mengaku merasa terhormat bisa bermain bersama klub yang sudah mencetak banyak sejarah baik di liga domestik maupun Eropa. "Ini adalah perasaan yang sangat baik dan suatu kehormatan untuk bermain bersama klub seperti ini," terangnya seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (25/6/2016). 

    "Saya tertarik menerima pinangan Liverpool, karena mereka memiliki banyak sejarah di kompetisi domestik maupun Eropa. Dan mereka mempunyai fans yang sangat luar biasa. Sehingga saya berharap bisa diterima bermain di Anfield. 

    Kendati demikian, Karius baru resmi berada di Anfield pada 1 Juli atau tepat jendela bursa transfer musim panas 2016/2017 dibuka. Bisa dikatakan, dia menjadi pemain ketiga di musim mendatang yang berhasil direkrut Liverpool setelah Joel Matip dari FC Schalke dan Marko Grujic.

    http://soccer.sindonews.com/read/1111187/54/liverpool-resmi-gaet-kiper-muda-jerman-1464108385
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Liverpool Resmi Gaet Kiper Muda Jerman Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top