728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 30 May 2016

    Keren, suami-istri ini kerjaannya keliling 65 negara selama 8 tahun!

    Vid-Savi. © Bruisedpassports.com

    Merdeka.com - Apa yang Anda bayangkan ketika ada orang yang bebas bepergian ke seluruh dunia? Seperti yang dialami oleh pasangan suami istri berikut ini.

    Mereka adalah Vidit Taneja (Vid) dan suaminya Savi Munjal (Savi). KEdua nya adalah pemilik Bruisedpassports.com. Vid memiliki darah travelling dari ayahnya. Keduanya tak pernah menyangka bisa berhenti dari pekerjaan dan melakukan perjalanan keliling dunia. Selama 8 tahun terakhir, mereka telah menamatkan 65 negara dan berakhir di tahun 2015 lalu.

    "Itu semua terjadi pada tahun 2008 lalu ketika saya keluar dari pekerjaan dan bergabung dengan Savi di Inggris. Kamu lalu memulai perjalanan. Di tahun itu juga kami. Kami mulai mencintai dunia travelling," ujar Vid, seperti yang dikutip dari Indiatimes (28/5).

    Vid-Savi Bruisedpassports.com


    "Terus terang, itu tidak pernah direncanakan. Awalnya kami hanya mencari tiket penerbangan yang termurah dan bisa pergi ke mana saja. Itu yang akan kita lakukan tiap bulan. Hingga sekarang saya sangat mencintai perjalanan. Mungkin kalau dihitung dalam 10 tahun terakhir, saya sudah melakukan hampir 900 penerbangan," imbuh Savi.

    Vid-Savi Bruisedpassports.com


    Lantas bagaimana mereka bisa melakukan perjalanan dengan uang yang minim?

    Savi menuturkan bahwa dirinya dan Vid memiliki blog yang bernama Bruisedpassports.com. Blog tersebuttelah memiliki setidaknya 1 juta pengunjung setiap tahunnya. "Visitor tersebut membantu pendapatan kami melalui Google Ads. Terlepas dari itu, Vid sejatinya merupakan fotografer profesional. Sehingga kami bepergian ke berbagai negara juga hasil dari kiriman foto Vid yang keren. Bahkan beberapa fotonya sempat tampil di Huffington Post."

    Vid-Savi Bruisedpassports.com

    Vid-Savi Bruisedpassports.com


    Kini mereka kembali ke India dan menulis semua perjalanan seru dalam blog. Ini cukup mengejutkan, pasalnya baik Vid maupun Savi tidak memiliki informasi apapun tetang negara-negara yang ingin mereka kunjungi. Namun justru perjalan tersebut menjadi mata pencaharian mereka juga. Menarik, bukan?



    http://www.merdeka.com/gaya/keren-suami-istri-ini-kerjaannya-keliling-65-negara-selama-8-tahun.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keren, suami-istri ini kerjaannya keliling 65 negara selama 8 tahun! Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top