728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 2 May 2016

    Kelakuan Norak Ant-Man di Dekat Captain America

    Paul Rudd norak saat berada di sekitar para bintang Avengers. (Dok. Marvel Studios)
    JakartaCNN Indonesia -- Paul Rudd sudah cukup menuai popularitas saat ia memerankan Ant-Man. Ia menjadi pemeran utama dalam film yang bercerita tentang karakternya sendiri. Itu cukup untuk membuat Rudd dikenal sebagai "pahlawan."

    Namun perasaan norak tetap ia rasakan saat bergabung dengan tim Avengers dalam film terbaru Marvel, Captain America: Civil War.

    Rudd sudah pernah beradu akting dengan Anthony Mackie, pemeran Falcon, dalam Ant-Man. Namun bertemu pahlawan-pahlawan super anggota Avengers lainnya, apalagi langsung bersamaan, ia belum pernah.

    Tak ayal, di lokasi syuting Rudd merasa seperti mendapat durian runtuh yang bukan cuma satu atau dua buah. Ia bahkan mengaku saat diwawancara Graham Norton dalam The Graham Norton Show, "Saya merasa seperti anak berusia 10 tahun. Sungguh gila," katanya.


    Selama ini saat menjadi Ant-Man, Rudd hanya syuting seorang diri. Pahlawannya ia seorang. "Seperti bekerja dalam gelembung," ujarnya.

    Tapi dalam Captain America: Civil War yang menceritakan intrik Avengers, Rudd seperti dibanjiri perasaan antusias yang melimpah. Di sana ia bisa bertemu langsung dengan Chris Evans sebagai Captain America dan Robert Downey Jr lengkap dengan kostum Iron Man.

    "Sangat keren," kata Rudd mengungkapkan.

    Ia tak henti-hentinya berperilaku norak, yang disebut Norton seperti penggemar perempuan yang berlari ke sana kemari membuntuti idolanya. Ekspresi Rudd itu bahkan tertangkap kamera dalam film.

    Saat ia dibangunkan Hawkeye (Jeremy Renner) dari tidurnya di sebuah mobil van dan langsung menghadapi Steve Rogers, tubuh asli Captain America, Rudd terlihat syok. "Captain America," ujarnya terkejut, menjabat tangan Rogers, yang dijawab dingin, "Mr. Lang."

    "Ini sebuah kehormatan. Saya menjabat tanganmu terlalu lama, bukan? Ah, ini luar biasa," ia berkata lagi. Ekspresi terkejutnya pun ditunjukkan pada Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Falcon (Anthony Mackie).

    Di lokasi syuting, Rudd bahkan menyempatkan diri diam-diam menyentuh perisai sang kapten. Ia bercerita, saat itu Evans sedang rehat syuting karena ingin ke kamar mandi. Ia menitipkan perisainya kepada seseorang.

    "Lalu saya mencoba-cobanya, tahu kan?" ungkap Rudd sembari memeragakan gerakan tangan yang diam-diam menyentuh perisai itu. "Wow, ini lebih berat dari baju Ant-Man!"

    Ia juga menyentuh tangan besi Bucky Barnes alias Winter Soldier, yang diperankan Sebastian Stan. Ia penasaran seperti apa rasanya mengenakan tangan itu. Tapi kali itu Rudd tidak mencobanya, karena tangan itu sedang dicoba dipasangkan kepada Stan.(rsa)

    http://www.cnnindonesia.com/hiburan/20160503120336-220-128325/kelakuan-norak-ant-man-di-dekat-captain-america/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kelakuan Norak Ant-Man di Dekat Captain America Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top