728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 24 May 2016

    Karim Benzema Prioritas Utama Jose Mourinho

    Kemungkinan akan banyak skenario yang terjadi jika Manchester United berhasil menduetkan Jose Mourinho dengan Zlatan Ibrahimovic di musim depan / Istimewa

    Kemungkinan akan banyak skenario yang terjadi jika Manchester United berhasil menduetkan Jose Mourinho dengan Zlatan Ibrahimovic di musim depan. Seperti diberitakan Independent, Rabu (25/5/2016), pelatih yang diisukan bakal menggantikan Louis van Gaal ini siap memanfaatkan koneksi pemain bertubuh janggung tersebut untuk merayu Karim Benzema ke Old Trafford.

    Dengan catatan, informasi tentang kepastian masa depan Mourinho dan Ibrahimovic benar-benar terjadi. Nantinya, Ibra sapaan akrabnya akan mengisi kursi sebagai asisten pelatih United. Pengalaman merumput di empat negara berbeda dengan 13 gelar liga akan menjadi perpaduan yang cocok di Setan Merah. 

    Namun demikian, salah satu rencana terselubung Mourinho yang bocor ke media, yakni tentang masa depan Benzema. Pelatih yang dikenal dengan sebutan The Spesial One itu diketahui akan memanfaatkan koneksi kedekatan Ibra dengan pemain bernomor 9 dari Real Madrid tersebut. 

    Spekulasi tentang masa depan pemain berkebangsaan Prancis itu mengingat Wayne Rooney akan mengambil posisi di lini tengah Setan Merah. Apalagi Mourinho dan Benzema pernah berada di Madrid dan dia dianggap sebagai salah satu pemain kunci keberhasilan pelatih berkebangsaan Portugal setelah sukses mencetak 79 gol dari 150 penampilannya di bawah komando Mou. 

    Inilah yang membuat Mourinho makin getol mendekati Benzema jelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang. "Mourinho pernah mengkritik saya. Tapi itu cara dia membuat saya bereaksi. Pada awalnya, itu menyakiti saya, tapi saya terbiasa sekarang," terang Benzema, saat keduanya masih berada di Madrid. 

    Selain Benzema, Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund juga menjadi incaran United. Meski begitu, ada laporan yang menyatakan bahwa Wakil Ketua Eksekutif United, Ed Woodward, akan segera mengumumkan kesepakatan mereka dengan Mourinho pada hari ini.

    http://soccer.sindonews.com/read/1111195/54/karim-benzema-prioritas-utama-jose-mourinho-1464115458
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Karim Benzema Prioritas Utama Jose Mourinho Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top