728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 31 May 2016

    Kapan Nasib Ahmad Dhani Diputuskan Maju di Pilgub DKI Jakarta?



    Musisi Ahmad Dhani sampai sekarang belum bisa dipastikan akan maju pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Partai Gerindra yang mengusungnya menjadi bakal calon wakil gubernur baru akan mengumumkan tiga hari sebelum pendaftaran.

    "Ini masih banyak waktu untuk masing-masing partai, di waktu yang lalu kita mendukung di pilgub DKI itu baru H min tiga baru kita putuskan," kata Ketua Tim Relawan Jakarta Bergerak Sufmi Dasco Ahmad di DPR, Jakarta, Selasa (31/5/2016).

    ‎Selain Dhani ada dua nama yang masuk sebagai balon wakil gubernur, yakni Ahmad Riza Patria dan Adhyaksa Dault. Sementara untuk balon gubernur ada Sandiaga Uno, Yusril Ihza Mahendra, dan Sjafrie Sjamsoeddin.

    "‎Sekarang di Gerindra mengerucut nama-nama itu," kata dia.

    Menurut Dasco, partainya tak bisa maju sendiri dalam Pilgub ini. Kemungkinan besar kata dia, partai pimpinan Prabowo Subianto ini akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan.

    "Ya sebenarnya sudah ada kesepakatan antara Gerindra dan PDIP di DKI terutama bahwa Gerindra dan PDIP tidak akan mengusung petahana, itu kesepakatan bersama , sehingga Gerindra dan PDIP akan menjadi lawan seimbang bagi incumbent," ujarnya.


    sumber : suara.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapan Nasib Ahmad Dhani Diputuskan Maju di Pilgub DKI Jakarta? Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top