728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 24 May 2016

    Kamera Ini Lebih Kuat dari GoPro

    Kamera Olympus Stylus Tough TG-Tracker. (The Verge)




    Tidak selamanya kamera aksi selalu cocok dengan berbagai aktivitas di luar ruangan. GoPro dikenal sebagai kamera aksi yang kokoh kini memiliki saingan.

    Kini ada kamera baru keluaran Olympus Stylus Tough TG-Tracker. Sesuai namanya, kamera ini dirancang memiliki ketahanan yang bisa melebihi dari GoPro.

    TG-Tracker cukup unik, memiliki lensa 204 derajat yang sangat luas. Hal ini bisa bersaing dengan Ricoh WG-M2. TG-Tracker memungkinkan Anda overlay sekelompok data rekaman dan tidak memerlukan perangkat tambahan.

    Kamera ini dilengkapi dengan radio GPS, sensor tekanan barometrik, sensor suhu, kompas, dan accelerometer. Belum lagi ada layar LCD dan "intensitas tinggi" lampu LED yang menyatu.

    Menariknya dalam hal ketangguhan kamera. Olympus mengklaim kamera anyar tersebut tahan air hingga 100 kaki, tahan debu, dan tahan banting tekanan dengan bobot 220 pon. Kamera tahan banting hingga 7 kaki, dan beku ke suhu serendah 14 derajat Fahrenheit.

    TG-Tracker akan mulai tersedia di Juni mendatang dengan dibanderol 349 dolar AS di pasar Amerika da 479 dolar AS di pasar Kanada.



    http://www.suara.com/tekno/2016/05/24/142033/kamera-ini-lebih-kuat-dari-gopro
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kamera Ini Lebih Kuat dari GoPro Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top