728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 17 May 2016

    Judul dan Cerita Movie Ke-20 Detective Conan Diumumkan

    Melalui situs resmi movie Detective Conan, TOHO mengumumkan judul dan cerita untuk movie ke-20 Detective Conan hari ini. Judul movie ke-20 Detective Conan adalah "Meitantei Conan: Junkoku no Nightmare" atauDetective Conan: Pitch Black Nightmare (Detective Conan: Mimpi Buruk Hitam Pekat).



    Cerita

    Pada malam yang gelap, polisi Jepang diserbu oleh mata-mata. Seperti halnya lembaga intelijen dari negara yang berbeda seperti MI6 Inggris, BDN Jerman, dan CIA Amerika, file rahasia FBI akan dicuri, namun petugas keamanan yang dipimpin oleh Tooru Amuro tiba tepat pada waktunya. Mata-mata tersebut mencuri mobil dan kabur. Pengejaran tersebut berlangsung sengit di jalan raya dan ketika akan mengakibatkan kecelakaan dengan beberapa mobil lainnya, mobil yang dinaiki mata-mata tersebut terkena peluru Shuichi Akai dan keluar dari jalan raya.
    Keesokan harinya, Conan dan teman-temannya pergi ke akuarium yang baru selesai direnovasi di Tokyo. Di saat pertunjukan utama, Ferris wheel, Conan menemukan seorang wanita menarik yang sedang sendirian dan terluka. Warna mata kiri dan kanannya berbeda.


    Tapi wanita itu dalam keadaan amnesia di mana ia bahkan tidak ingat namanya sendiri, dan ponsel yang dia bawa rusak. Conan dan teman-temannya berjanji untuk membantunya mendapatkan kembali ingatannya, sehingga mereka tetap bersamanya.

    Di belakang semua ini, Vermouth tampak menonton dari balik layar. Setelah itu, dia mengeluarkan peredam dan berbicara ke interkom yang terpasang, "Ini seperti yang direncanakan, Gin."



    Seperti berita sebelumnya, Detective Conan: Junkoku no Nightmare akan tayang perdana pada tanggal 16 April 2016 mendatang di bioskop-bioskop Jepang. Movie ini merupakan bagian dari proyek 20 tahun Detective Conan.

    TOHO mengunggah sebuah video trailer baru untuk movie ke-20 Detective Conan, "Detective Conan: Junkoku no Nightmare" (Detective Conan: Pitch Black Nightmare).


    http://www.japanifo.com/

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Judul dan Cerita Movie Ke-20 Detective Conan Diumumkan Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top