728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 16 May 2016

    Jadwal Pertandingan Tim Thomas dan Uber Indonesia Hari Ini


    Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan (kanan) dan Muhammad Ahsan (kiri). (Foto: Ant/ Prasetyo Utomo)

    Hari ini, tim Thomas Indonesia akan melakoni laga penentu untuk melaju ke perempat final. Hendra Setiawan dkk bakal berjumpa dengan Thailand, Selasa 17 Mei.

    Indonesia tampil apik pada laga perdana ketika menghadapi Hong Kong. Tanpa ampun, tim Merah Putih menyudahi perlawanan Hong Kong dengan skor 5-0. Seluruh atlet yang turun di nomor tunggal dan ganda tampil cemerlang.Kini, atlet Indonesia kembali diuji. Dengan tipikal lawan yang berbeda, diprediksi laga Indonesia versus Thailand berjalan sengit.

    Saat ini, Indonesia masih memimpin klasemen Grup B. Andai bisa mengalahkan Thailand, Indonesia dipastikan lolos ke perempat final.

    Berbeda dengan tim Uber, srikandi Indonesia sudah memastikan diri lolos ke perempat final. Sudah melakoni dua pertandingan menghadapi Bulgaria dan Hong Kong, Greysia Polii cs mampu memenangi dua laga tersebut. Indonesia menang 5-0 atas Bulgaria dan unggul 3-2 dari Hong Kong.

    Pada pertandingan terakhir grup, Indonesia bakal menghadapi pemimpin klasemen, Thailand. Jika mampu mengalahkan Thailand, tim Uber Indonesia berhak melaju sebagai juara grup.

    Jadwal pertandingan Tim Thomas dan Uber Indonesia, Selasa 17 Mei:
    Thailand vs Indonesia (Uber) pukul 13:30 WIB
    Indonesia vs Thailand (Thomas) pukul 18:00 WIB


    http://olahraga.metrotvnews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jadwal Pertandingan Tim Thomas dan Uber Indonesia Hari Ini Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top