728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 9 May 2016

    Intip Serunya Meet and Greet Surat Cinta Untuk Kartini di Bandung


    Suasana acara nonton bareng serta meet and greet film Surat Cinta Untuk Kartini di Bandung, Sabtu (30/4/2016). (Foto: Koran SINDO/Oris Riswan)


    Rangkaian promosi film Surat Cinta Untuk Kartini digelar di Kota Bandung, Sabtu (30/4/2016). Bertempat di Blitz Miko Mall Bandung, para pemeran hadir langsung dalam nonton bareng serta meet and greet di sana.

    Begitu film selesai diputar, para penonton dikejutkan dengan kehadiran para pemeran film Surat Cinta Untuk Kartini. Mereka masing-masing Chicco Jerikho, Rania Putrisari, Christabelle Marbun, serta sutradara Azhar 'Kinoi' Lubis.

    Mereka mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton yang hadir di lokasi. Satu per satu, mereka memperkenalkan dirinya.

    Para penonton pun diberi kesempatan untuk bertanya langsung pada para aktor dan sang sutradara. Satu per satu jawaban diberikan para aktor dan sutradara.

    "Aku sangat berkesan syuting film ini. Menurut aku, setiap kali aku menghidupkan peran, aku dapat pengalaman. Salah satunya kita syuting di Klaten nge-blend dengan penduduk sekitar. Kurang lebih kita makan waktu dua bulan untuk syuting. Itu satu pengalaman yang menarik," kata Chicco menjawab pertanyaan soal kesannya selama syuting.

    Kinoi sang sutradara memaparkan alasannya membuat film tersebut. Ia ingin menyampaikan pesan pentingnya pendidikan bagi kaum wanita. Pesan itu diharapkan sampai kepada semua pihak melalui film yang bisa ditonton semua umur tersebut. Bahkan anak sekolah juga bisa menikmati film tersebut dengan santai dan mudah dicerna.

    "Kita ingin geneasi muda juga menerima film ini. Percuma juga bikin film kalau yang nonton hanya orang dewasa," ungkap Kinoi.

    Sementara setelah sesi tanya-jawab selesai, para pemeran film Surat Cinta Untuk Kartini mengajak para penonton untuk berfoto selfie. Keseruan pun terjadi. Para penonton langsung turun dari kursi dan berkumpul di lantai.

    Sesekali, para penonton pun mencuri-curi kesempatan untuk berfoto dengan para aktor dan aktris. Dengan ramah, mereka melayani permintaan para penonton meski harus bergiliran.

    Beberapa penonton yang beruntung bahkan mendapat bingkisan dan berkesempatan berfoto bersama dengan para aktor secara ekslusif.


    http://lifestyle.sindonews.com/read/1105321/158/intip-serunya-meet-and-greet-surat-cinta-untuk-kartini-di-bandung-1462031138
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Intip Serunya Meet and Greet Surat Cinta Untuk Kartini di Bandung Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top