728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 22 May 2016

    Ingin Jadi Legend, Haruka JKT48 Naik Sepeda Jakarta-Surabaya





    Haruka Nakagawa kembali memberikan gebrakan baru. Ketua Tim T ini ternyata ingin menjadi memecahkan rekor dengan bersepeda menuju Surabaya. Hal ini dilakukannya, lantaran Haruka ingin membuat sesuatu yang berkesan di Indonesia.

    Dengan tekat yang kuat, Harukan akan bersepeda dari Jakarta menuju Surabaya. Sebab, Ia ingin membuat sebuah gebrakan yang besar setelah dirinya mengumumkan rencananya untuk lulus dari JKT48.

    "Sebelum aku mau graduate, aku mau buat legend, jadi pengen sendiri bikin legend di JKT48. Jadi perginya naik sepeda. Jadi bisa legenda naik sepeda ," ujar Haruka di Jakarta, Senin (23/5/2016).

    Lebih Lanjut Ia mengatakan telah mempersiapkan dengan matang dengan berlatih sepeda selama Seminggu. Apalagi, ini merupakan pertama kalinya naik sepeda dengan rute yang jauh.

    "Semoga aku kuat, semoga aku bisa semangat. Aku latihan kena macet, latihan kayak nunggunya gimana, jadi mungkin persiapannya bisa aman. Aku latihan satu minggu," katanya.

    Sementara itu, Haruka akan menempuh perjalanan dengan jarak sekitar 800 KM dengan tenaganya sendiri. Sambil mengayuh sepeda, Haruka juga akan berjumpa dengan fans sepanjang jarak antara Jakarta dan Surabaya.

    Perjalan sepeda Haruka akan dimulai di F(X) Sudirman Jakarta pada tanggal 23 Mei 2016. Dan akan berakhir di lokasi konser Wayahe Suroboyo Rek!! Pada tanggal 3 Juni 2016.

    Tidak hanya itu, fans JKT48 telah mengantar keberangkatan Haruka. Dan ini bisa menjadi kekuatan untuk Haruka agar bisa menyelesaikan tantangannya ini.

    http://lifestyle.sindonews.com/read/1110669/166/ingin-jadi-legend-haruka-jkt48-naik-sepeda-jakarta-surabaya-1463972579
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ingin Jadi Legend, Haruka JKT48 Naik Sepeda Jakarta-Surabaya Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top