728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 30 May 2016

    Indosat Ooredoo Berharap Tarif Interkoneksi Turun 50 Persen

    "Inikan masih kesepakatan, peraturan menterinya belum keluar. Jadi harus dicari skema yang workable, peraturan menterinya belum ada," usai ajang Selular Award 2016, beberapa waktu lalu.

    Meski begitu, Alex menilai kesepakatan penurunan tarif interkoneksi sebesar 25 persen masih lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya.

    "Tapi turun 25 persen sudah jauh lebih baik. Makanya kami juga berani menghadirkan produk 1 rupiah all net di beberapa kota. Itu karena ada penurunan tarif interkoneksi," katanya.

    Diketahui, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) sendiri belum menetapkan skema tarif interkoneksi secara resmi. Kesepakatan terakhir menyebut angka penurunan rata-rata 25 persen. Namun, masih dalam pembahasan yang lebih lanjut.

    Di sisi lain, sebagai ketua umum Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI), ia menjelaskan bahwa tak mau ikut campur soal penentuan tarif interkoneksi.

    "Kalau dari sisi ATSI, saya tak bisa berkomentar soal itu (interkoneksi) karena para anggotanya tak satu pandangan. Pertemuan kemarin adalah kesepakatan operator masing-masing," tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Indosat Ooredoo Berharap Tarif Interkoneksi Turun 50 Persen Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top