728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 18 May 2016

    Indonesia Harus Lupakan Kemenangan di Babak Penyisihan


    Kunshan, CNN Indonesia -- Tim pelatih Tim Thomas Indonesia mempertahankan formasi tim yang menang atas Hong Kong di babak penyisihan. Indonesia bisa kembali mengulang kemenangan tersebut bila tak memberi ruang untuk kelengahan.

    Tommy Sugiarto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Jonatan Christie, Angga Pratama/Ricky Karanda, dan Ihsan Maulana Mustofa kembali dipercaya untuk turun mengisi formasi Indonesia di laga lawan Hong Kong, Kamis (19/5) siang, di Kunshan Sport Center.

    Sedangkan Hong Kong melakukan sedikit perubahan. Wei Nan kini jadi tunggal ketiga menggantikan Wong Wing Ki, sedangkan Law Cheuk Him kini bakal ditemani Yeung Shing Choi sebagai ganda kedua.

    Meski menang 5-0 di babak penyisihan, tunggal putra Hong Kong tetap tak boleh dipandang sebelah mata. Mereka tetap memiliki potensi untuk menaklukkan barisan tunggal putra milik Indonesia.

    Peran Tommy sebagai tunggal putra pertama kembali dinanti di laga ini. Bila Tommy sukses mengalahkan Ng Ka Long, maka perjalanan Indonesia untuk menyingkirkan Hong Kong akan terbuka lebih lebar.

    Bila hal sebaliknya yang terjadi, maka duel indonesia lawan Hong Kong dipastikan bakal berlangsung lebih sengit dibandingkan ketika babak penyisihan.

    Pada nomor ganda, Ahsan/Hendra yang hanya sekali diturunkan di fase penyisihan tentunya diproyeksikan bakal tampil lebih bugar di laga ini, sementara Angga/Ricky yang terus tampil diharapkan sudah beradaptasi dengan atmosfer lapangan dan jauh dari rasa gugup menghadapi pertandingan.

    Satu hal penting lainnya, para pemain Indonesia harus fokus sepenuhnya pada laga ini dan tak berpikir terlalu jauh tentang laga semifinal melawan dua tim kuat, China atau Korea Selatan.

    “Dengan berjumpa lawan Hong Kong, Indonesia memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan dan lolos ke semifinal. Namun penting untuk diingat agar tidak terlalu percaya diri secara berlebihan,” kata manajer Indonesia Rexy Mainaky.
    http://www.cnnindonesia.com/olahraga/20160519110753-170-131866/indonesia-harus-lupakan-kemenangan-di-babak-penyisihan/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Indonesia Harus Lupakan Kemenangan di Babak Penyisihan Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top