728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 17 May 2016

    Harga Samsung Gear VR


    samsung gear vr

    Kacamata virtual memang tampaknya semakin dikembangkan semenjak diperkenalkannya Google Glass.


    Sebenarnya sudah ada kacamata virtual selain Google Glass. Samsung Gear VR Innovator Edition adalah kacamata virtual lain yang diproduksi oleh Samsung.


    Sayangnya, kacamata virtual tersebut kurang begitu diterima oleh pasar karena memang kompatibilitasnya masih sangat terbatas dan harganyapun masih cukup tinggi.


    Namun Samsung kembali mengeluarkan kacamata virtual baru hasil kerjasamanya dengan Oculus. Samsung Gear VR dinyatakan dapat memberikan lebih banyak hal menarik dibandingkan dengan kacamata virtual pendahulunya.

    Apa saja hal menarik yang dimiliki oleh Samsung Gear VR tersebut? Cek apa saja hal menarik tersebut di dalam artikel ini.


    Desain Menarik dan Nyaman Dikenakan

    Salah satu masalah utama mengapa Gear VR pertama buatan Samsung kurang begitu diterima di pasaran adalah karena tidak nyaman dikenakan.

    Namun Samsung Gear VR generasi kedua yang dibuat bersama dengan Oculus memang dapat dikatakan memiliki desain yang menarik dan lebih nyaman.

    Kacamata virtual kedua ini memiliki bantalan yang jauh lebih empuk sehingga pengguna tidak merasa kelelahan ketika menggunakannya.

    Selain itu, dari sisi berat, Samsung Gear VR ini juga lebih ringan daripada versi pendahulunya. Hal tersebut jelas akan membuat penggunanya semakin nyaman dan tidak mudah lelah.


    Fitur Touch Pad Sudah Ditingkatkan

    Selain masalah desain dan kenyamanannya, Samsung Gear VR pertama juga memiliki masalah dengan fitur touch padnya. Touch pad di kacamata virtual pertama terasa kurang begitu sensitif.

    Namun akhirnya Samsung memperbaiki masalah tersebut di produk kacamata virtual keduanya. Kini, Samsung Gear VR sudah dilengkapi dengan fitur touch pad yang sangat sensitif sehingga alat ini bisa semakin mudah digunakan.


    Kompatibilitas Semakin Bertambah

    Samsung juga memberikan peningkatan pada sisi kompatibilitas kacamata virtualnya. Produk kacamata virtual awal buatan Samsung memang masih belum bisa digunakan dengan beberapa macam jenis gadget.

    Namun untuk Samsung Gear VR kedua ini sudah bisa digunakan bersama dengan Samsung Galaxy Note 5, Samsung S6 Edge Plus, Samsung S6, dan Samsung S6 Edge.

    Memang belum banyak smart phone yang dapat terhubung dengan Samsung Gear VR ini, namun setidaknya, versi kedua ini sudah lebih baik dari versi sebelumnya.


    Performa Luar Biasa

    Samsung Gear VR buatan Samsung bersama dengan Oculus memang dibuat untuk memberikan hiburan dengan bentuk yang lebih baik.


    Samsung Gear VR tidak hanya bisa digunakan untuk menikmati film maupun video saja. kacamata virtual ini juga bisa digunakan untuk bermain game.


    Harga Jual

    Samsung Gear VR hasil garapan Samsung dan Oculus memang masih belum dijual bebas di pasaran. Kemungkinan anda perlu menunggu sedikit lebih lama untuk bisa mencicipi teknologinya.

    Rencananya, Samsung Gear VR akan dijual ke pasaran dengan harga kurang lebih sekitar US$ 99. Menurut anda, harga tersebut tergolong murah atau justru mahal?

    Sumber :
    http://harian-teknologi.blogspot.co.id/2015/10/review-dan-harga-samsung-gear-vr.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Harga Samsung Gear VR Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top