728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 25 May 2016

    Harga Drone Buatan Xiaomi Terungkap

    Ilustrasi. (REUTERS/Jason Lee)

    Xiaomi akan meneruskan strategi perusahaan dalam membuat produk yang memakai komponen berkualitas di kelasnya, tetapi mengusung harga murah, yang kali ini bakal diterapkan pada perangkat pesawat tanpa awak alias drone.


    Perusahaan asal China itu mengaku tengah menyiapkan perangkat Mi Drone yang bakal mengusung kamera beresolusi 4K. Produk ini bakal diumumkan resmi pada 25 Mei 2016. 

    Menurut informasi yang diterima Bloomberg, drone itu akan dijual seharga 4.000 yuan atau sekitar US$610 (sekitar Rp 8,3 juta). Angka ini lebih murah 25 persen dibandingkan dengan produk pemimpin pasar DJI, Phantom 3, yang juga memakai kamera 4K seharga US$799.

    Mi Drone dilaporkan merupakan hasil kerja sama Xiaomi dengan pemanufaktur FIMI Technology dari China.




    Kicauan Wakil Presiden Global Xiaomi, Hugo Barra, soal Mi Drone yang akan diumumkan 25 Mei 2016.

    Xiaomi sebelumnya telah menjadi produsen yang mampu memberi harga lebih terjangkau pada produk-produk yang sebelumnya dinilai mahal.

    Selain ponsel pintar Android, mereka sebelumnya berhasil memperluas pemanfaatan kamera aksi Xiaomi Yi di pasar negara berkembang termasuk Indonesia, dengan banderol sekitar Rp 1,5 juta.

    Dengan harga Rp 8,3 juta, mampukan Mi Drone mengambil hati para pehobi pesawat tanpa awak? Tunggu saja sampai Xiaomi memasarkannya secara luas.


    http://www.cnnindonesia.com/teknologi/20160524175531-185-133170/harga-drone-buatan-xiaomi-terungkap/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Harga Drone Buatan Xiaomi Terungkap Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top