728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 27 May 2016

    Guardiola Minta Rp3,98 Triliun untuk Skuat ManCity


    Pep Guardiola telah meminta manajemen Manchester City menyokongnya dengan dana £200 juta, atau setara Rp3,98 triliun, untuk memulai revolusinya di kesebelasan tersebut. 


    Dikabarkan Manchester Evening News, manajer asal Spanyol itu telah mengatakan pada pihak klub ia membutuhkan setidaknya delapan pemain baru untuk membikin City jadi kekuatan baru. 

    Guardiola juga meminta klub tak ragu lagi dalam melakukan perombakan besar-besaran pada skuat yang nyaris terdepak dari zona empat besar Liga Primer Inggris musim ini, meski hal ini berarti rugi karena menjual pemain yang dibeli mahal seperti Raheem Sterling.

    Dari pemain yang dimiliki City saat ini, hanya Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, dan Fernandinho yang dinilai Guardiola bisa menjadi pemain intinya musim depan. Guardiola juga menilai tinggi kemampuan Vincent Kompany, namun pemain belakang asal Belgia itu sangat sering cedera musim lalu.

    Guardiola belum tentu mendapatkan keinginannya tersebut karena para petinggi klub percaya bahwa para pemain City belum mengeluarkan potensi terbaik mereka di bawah Manuel Pellegrini. 

    Diberitakan Mirror, manajemen Manchester City juga meyakini bahwa dibutuhkan setidaknya dua bursa transfer musim panas untuk memenuhi keinginan Guardiola ini. 

    Salah satu transfer yang akan segera terwujud adalah gelandang Borussia Dormund, Ilkay Gundogan, yang dibeli dengan harga £17,8 juta. Gundogan adalah salah satu nama buruan pertama yang berikan Guardiola pada manajemen City. 

    City juga saat ini sedang bernegosiasi dengan Athletic Bilbao untuk mendapatkan pemain belakang mereka, Aymeric Laporte, dan juga pemain sayap Schalke, Leroy Sane.


    http://www.cnnindonesia.com/olahraga/20160527131140-142-133861/guardiola-minta-rp398-triliun-untuk-skuat-mancity/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Guardiola Minta Rp3,98 Triliun untuk Skuat ManCity Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top