728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 29 May 2016

    Gorila Harambe yang Ditembak Mati Justru Coba Lindungi Bocah

    Gorila Harambe di Kebun Binatang Cincinnati, AS, ditembak mati setelah menyeret bocah cilik yang jatuh ke kandang. | (WLWT)

    OHIO - Seorang saksi mata di Kebun Binatang Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat (AS) mengatakan, gorila bernama Harambe yang ditembak mati saat menyeret bocah empat tahun yang jatuh di kandang sebenarnya tidak menyakiti bocah tersebut. Gorila itu justru berusaha melindungi si bocah.

    Gorila Harambe ditembak mati penjaga Kebun Binatang Cincinnati dengan alasan spesies yang terancam punah itu membahayakan nyawa anak kecil yang jatuh di kandang gorila pada Sabtu lalu waktu AS. Pembunuhan terhadap gorila berumur 17 tahun tersebut memicu kemarahan publik di AS.

    Saksi mata bernama Kim O'Connor mengatakan kepada WLWT5, bahwa satwa itu tidak membahayakan nyawa anak kecil yang identitasnya tidak dirilis. ”Orang-orang berteriak, ‘Ada seorang anak di dalam air Ada seorang anak di dalam air’,” katanya menirukan kepanikan para pengunjung kebun binatang.

    Menurutnya, teriakan para pengunjung itulah yang membuat Gorila Harambe jadi takut. Padahal, kata dia, gorila itu sedang berusaha melindungi si bocah yang tercebur di kolam kandang gorila.

    ”Anak kecil itu sudah berbicara tentang keinginan untuk (pergi ke kandang) masuk ke dalam air. Ibunya mengatakan; ’Tidak, kamu tidak, tidak, kamu tidak',” ujar O’Connor.

    Para pengguna media sosial mengecam tindakan Kebun Binatang Cincinnati yang membunuh gorila itu, meski pihak kebun binatang bersikeras bahwa anak kecil tersebut berada dalam situasi yang mengancam jiwanya.

    “Hari ini, seekor gorila yang terancam punah ditembak di Kebun Binatang Cincy karena orang tua balita yang sialan malas untuk mengawasi anak mereka,” bunyi kecaman pengguna media sosial bernama Alexis Taylor.

    http://international.sindonews.com/read/1112459/42/gorila-harambe-yang-ditembak-mati-justru-coba-lindungi-bocah-1464579076
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gorila Harambe yang Ditembak Mati Justru Coba Lindungi Bocah Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top