728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 23 May 2016

    Gol Menangkan Sriwijaya FC, Mauricio Leal: Tuhan Menjawab Mimpi Saya


    Senyum mengembang di bibir Mauricio Leal usai mencetak gol kemenangan Sriwijaya FC atas Bhayangkara Surabaya United, Minggu (22/5). Gol penentu kemenangan Laskar Wong Kito itu bagi bek anyar asal Brasil tersebut merupakan mimpi yang dijawab oleh Tuhan.

    Ya, sebelum debut bersama Sriwijaya FC, Mauricio sesumbar akan mencetak 5 gol melalui sundulan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A musim ini. Terbukti, sesumbar Mauricio terbukti saat membobol gawang Bhayangkara Surabaya United. Mauricio mengatakan, semua itu sudah digariskan karena ia yakin mimpinya akan dijawab Tuhan.

    "Tuhan menjawab apa kata mimpi saya. Walaupun terkesan saya bercanda kemarin. Tetapi itulah mimpi yang saya ceritakan bukan dibuat-buat,"ujar Mauricio.

    Dilanjutkannya, bersama SFC dia optimistis bisa mengasah potensi agar terus berkembang. Karena menurutnya, semua para pemain Laskar Wong Kito serta pelatih membuat lebih matang ke depan. "Saya bisa berkembang di sini seperti lebih mampu mengasah apa yang saya punya. Karena pelatih dan pemain di sini memiliki kualitas yang sangat baik,"ujarnya.
    Kendati bisa menyumbangkan gol kemenangan hingga Sriwijaya FC berada di puncak klasemen. Mauricio tidak mau terlalu sesumbar harus mencetak gol di setiap laga. "Tugas saya menjaga lini pertahanan. Namun saya secara pribadi memang ada ambisi untuk memberikan gol untuk tim. Kalau ada kesempatan di setiap laga akan saya maksimalkan,"tegasnya.

    Terpisah Pelatih SFC Widodo C Putro menanggapi, pemain asing anyar yang dimilikinya memang memiliki ambisi besar. Namun bagi Widodo pemain itu dinilai mau belajar dan terus berkembang itu yang membuat sangat bangga.

    "Komunikasi terpenting, dia selalu belajar beradaptasi dengan tim. Itu membuatnya bisa berkembang cepat. Semoga itu terus dipertahankan dia agar tim kita di lini belakang bisa terus kokoh,"ucapnya.

    Disinggung soal Gol tersebut, Widodo enggan memberikan komentar detail. Baginya tidak hanya striker yang memiliki kewajiban mencari pundi angka gol di setiap laga. Siapa pun itu apabila ada kesempatan layak memberikan kontribusi lebih besar berupa gol.

    "Tidak hanya Beto dan Hilton saja yang bisa cetak gol. Kita ada T.A. Musafri, Yohanis Nabar atau Ichsan Kurniawan mereka bisa berpotensi besar mencetak gol. Sekarang tim ada Mauricio yang juga bisa membantu serangan. Ini yang saya harapkan karena semua pemain kita bisa berbahaya bagi lawan,"ungkapnya.


    http://soccer.sindonews.com/


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gol Menangkan Sriwijaya FC, Mauricio Leal: Tuhan Menjawab Mimpi Saya Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top