728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 19 May 2016

    Gajah Tunggal Siapkan Beberapa Ban Baru




    PT KARAWANG - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban di Indonesia saat ini sedang menyiapkan produk terbarunya. Setidaknya ada beberapa produk yang sedang dipersiapkan baik untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri maupun eksport.

    "Saat ini memang ada beberapa model yang sedang kami persiapkan. Beberapa diantaranya seperti IRC dan Zeneos yang saat ini memang sedang kami persiapkan," ujar GM Marketing & Sales Retail, Arijanto Notohardjo, di Karawang, Kamis (19/5/2016).

    Lebih lanjut, Arijanto menambahkan, akan tetapi dalam waktu dekat yang sebenarnya akan kita launching GT Radial. Kalau tidak ada halangan, rencananya bulan depan pihaknya akan luncurkan ban terbaru. Ban ini nantinya merupakan ban high performance yang akan menggantikan model Champiro GTX.

    Namun dalam hal ini Harijanto masih enggan menyebutkan lebih rinci kapan waktu peluncuran model terbaru tersebut. Terlepas dari model GT Radial yang siap diluncurkan bulan depan, PT Gajah Tunggal juga tengah mempersiapkan ban sepeda motor Zeneos untuk jenis skuter metik (Skutik).

    "Kalau untuk Zeneos, kami sedang mempersiapkan untuk model skutik. Sebab trend sepeda motor saat ini lebih kearah sana. Berdasarkan data dari asosiasi sepeda motor Indonesia saat ini juga menunjukkan dari 100 motor yang diproduksi sekitar 85% itu lebih ke skutik dan sisanya baru segmen lainnya, jadi kita akan kearah sana," tegasnya.

    PT Gajah Tunggal Tbk sendiri baru saja meresmikan fasilitas pengetesan ban (proving ground) yang terletak di Karawang, Jawa Barat. Proving Ground ini dilengkapai dengan berbagai fasilitas pengujian ban yang sangat mumpuni seperti pengujian Iso Noise, Vehicle Dynamic Area, Brakig & handling serta Longitudinal Hydroplanning.

    http://autotekno.sindonews.com/read/1109871/184/gajah-tunggal-siapkan-beberapa-ban-baru-1463655374
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gajah Tunggal Siapkan Beberapa Ban Baru Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top