728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 23 May 2016

    Extra Joss Gelar Aksi Sosial Donor Darah Serentak di 70 Kota Indonesia


    PT Bintang Toedjoe yang merupakan perusahaan pemilik brand Extra Joss menggelar aksi sosial yaitu pengumpulan darah untuk mereka yang membutuhkan. Aksi donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) itu digelar di kawasan Stadion utama Gelora Bung Karno, Sabtu (21/5/2016).

    Presiden Direktur PT Bintang Toed‎joe, Simon Jonathan mengatakan, aksi donor darah yang digelar saat ini bukanlah yang pertama. Pada tahun lalu, pihakny juga melakukan hal yang sama yakni mengumpulkan darah untuk disumbangkan.

    "Seperti kita ketahui bahwa kita kekurangan pasokan darah. Untuk itu kami menggelar aksi donor darah ini," kata Simon.

    Simon menuturkan, aksi donor darah yang dilakukan pihaknya berlangsung selama dua hari hingga Mingg (22/5/2016). Tahun ini, pihaknya menggelar aksi donor darah serempak di 70 kota di Indonesia.

    "Mengapa 70 kota? Karena tahun ini kami berulang tahun ke 70. Kita harap banyak masyarakat yang turut serta dalam aksi donor darah ini, terutama para anak muda," ujarnya.

    Pada penyelenggaraan tahun ini, Extra Joss menargetkan dapat mengumpulkan 25.000 kantung darah dari aksi donor darah di 70 kota. Target tersebut, diyakini Jonathan akan tercapai jika melihat antusiasme masyarakat yang memiliki rasa peduli terhadap sesama.

    "‎Tahun lalu kita dapat kumpulkan 10.000 kantung darah, tahun ini kami harap bisa terkumpul 25.000 kantung. Kami optimis target itu bisa tercapai," tuturnya.

    ‎Sesuai dengan tagline aksi sosial ini 'Donor itu Laki', maka pihaknya berharap para anak muda dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dikatakan Jonathan, apabila mereka yang sudah melakukan donor darah di booth Extra Joss lalu mengupload di sosial media maka berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

    "Program donot itu laki akan dilaksanakan setiap tahun. Buat mereka yang sudah donor lalu upload di sosmed maka berkesempatan dapat hadiah," tandasnya.

    ‎Sementara itu, perwakilan PMI, Lia Syafitri mengaku bersyukur atas terselenggarannya aksi donor itu laki yang digagas Extra Joss. PMI, kata Lia sangat bangga dengan produk Extra Joss yang peduli terhadap mereka yang membutuhkan darah.

    "Kami sangat bersyukur apa yang dilakukan Bintang Toedjoe ini. Donor merupakan perbuatan terpuji, donor harus jadi lifestyle kita," ujar Lia.

    http://www.tribunnews.com/nasional/2016/05/22/extra-joss-gelar-aksi-sosial-donor-darah-serentak-di-70-kota-indonesia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Extra Joss Gelar Aksi Sosial Donor Darah Serentak di 70 Kota Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top