728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 18 May 2016

    Enno Jadi Rebutan Pria Tapi Dibunuh Secara Sadis


    Enno (19), korban pembunuhan sadis di Tangerang, diketahui disukai oleh banyak lawan jenisnya. Hal itu diakui oleh salah satu tersangka pembunuhan, RA (16).

    Pelajar SMP ini mengakui bahwa Enno merupakan karyawati yang mencuri perhatian banyak pria baik itu karyawan satu perusahaan maupun warga sekitar.

    Beberapa teman Enno juga mengakui bahwa rekannya itu disukai banyak pria. Terakhir dia sering melihat Enno berjalan dengan Imam salah seorang pelaku, tetapi dia tidak mengetahui apakah Imam sudah resmi menjadi pacar atau sekedar jalan bareng.

    Kepada polisi, RA mengaku tertarik kemolekan Enno. Secara kebetulan dia bisa berkenalan dengan dan korban mengaku bernama Indah. Keduanya berkenalan seusai korban pulang kerja dan bertemu di jalan. Seusai berkenalan, keduanya menjalin komunikasi secara intens melalui pesan singkat.

    Akhirnya, pada Kamis (12/5), keduanya sepakat untuk bertemu di mes korban di Jalan Raya Perancis Pergudangan 8 Dadap, Kosambi, Tangerang. "Saat kenalan, korban mengaku bernama Indah. Kenalnya bagaimana, saat pertama, pelaku minta nomor handphone dan berhubungan intensif melalui SMS," ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti di Mapolda, Rabu (18/5).

    Rahmad Arifin juga tertarik pada kemolekan tubuh Enno. Mereka pun sempat berkenalan dan Rahmad alias Arif mengaku masih lajang saat kali pertama berkenalan dengan korban. Padahal, dirinya sudah memiliki istri dan juga memiliki kekasih lain bernama Sari, yang bekerja di tempat yang sama dengannya.

    Rahmad juga bekerja sebagai karyawan dari sebuah pabrik plastik di daerah Tangerang. Ia juga tinggal dekat dengan mes korban. "Rahmad alias Arif itu sudah menikah, tetapi mengaku bujang kepada korban, dan dia itu menyukai korban juga," kata Krishna.

    Ia mengatakan, kedua tersangka, yakni Rahmad Arifin dan Imam memang menyukai dan melakukan pendekatan terhadap Enno. Namun, kata dia, Enno tidak menanggapinya. Hal itulah yang mendasari kedua tersangka tersebut membunuh korban.

    Sementara itu, RA melakukan pembunuhan karena kesal dengan korban, yang menolak diajak berhubungan intim.

    Ayah Enno, Arif mengaku tidak mengetahui bahwa anaknya itu sudah memiliki kekasih. Ditemui di rumahnya di Kampung Bangkir RT 12 RW 03 Desa Pamadikan, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang, Arif sudah memasrahkan pengusutan kasus pembunuhan secara sadis anaknya kepada polisi.


    Sumber : http://wartakota.tribunnews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Enno Jadi Rebutan Pria Tapi Dibunuh Secara Sadis Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top