728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 30 May 2016

    Dua Ganda Campuran Andalan Indonesia Turun Hari Ini


    Praveen Jordan (kanan) dan Debby Susanto menjadi salah satu andalan Indonesia pada ajang Indonesia Open 2016 saat mengikuti konferensi pers di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (11/5/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)


    Lindaweni Fanetri dan Aprilia Yuswandari mengawali perjuangan para pebulutangkis Indonesia di BCA Indonesia Open 2016, Selasa (31/5/2016) hari ini.

    Lindaweni berhadapan dengan pemain asal Denmark, Line Kjaersfeldt. Sementara itu, Aprilia Yuswandari berhadapan dengan Akane Yamaguchi dari Jepang.

    Pertandingan Indonesia Open hari kedua memang menjadi ajang unjuk gigi para pebulutangkis tunggal putri dan ganda campuran. Para unggulan di dua nomor ini pun akan bermain hari ini.

    Unggulan pertama di nomor tunggal putri, Carolina Marin asal Spanyol akan berhadapan dengan pemain Indonesia Hera Desi. Sementara itu, unggulan keempat asal Tiongkok, Wang Yihan berhadapan dengan pemain Kanada, Michelle Li.

    Di sisi lain, dua unggulan Indonesia di nomor ganda campuran juga akan berlaga pada siang harinya. Juara All England 2016, Praveen Jordan dan Debby Susanto akan meladeni perlawanan Lu Kai dan Huang Yaqiong dari Tiongkok.

    Sementara, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir akan dijajal pemain Australia, Sawan Serasinghe dan Setyana Mapasa.



    http://bola.liputan6.com/read/2519700/dua-ganda-campuran-andalan-indonesia-turun-hari-ini
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dua Ganda Campuran Andalan Indonesia Turun Hari Ini Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top