728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 17 May 2016

    Dikawal 4 Orang TNI, Ini Penjelasan Laudya Cynthia Bella


    Ternyata Laudya Cynthia Bella punya penjelasan soal pengawalan aparat TNI untuknya. (Adrian Putra/Bintang.com)


    Bintang.com, Jakarta Pemutaran film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara pada Senin (16/5/2016) di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta yang diperankan Laudya Cynthia Belladiwarnai penjagaan ketat oleh empat orang berseragam TNI.

    Empat orang berseragam TNI terlihat mengawal ketat sang bintang film saat menerobos kerumunan awak media dan fans usai menggelar jumpa pers film Aisyah.

    Ditanya tentang hal ini, Laudya Cynthia Bella membantah jika dirinya yang meminta untuk dijaga ketat oleh empat orang TNI. Menurutnya, empat orang TNI tersebut bukan bagian dari permintaannya atau pihak manager.


    Laudya Cynthia Bella didampingi Afifudin dan seorang teman. (Instagram @laudyacynthiabella)

    "Permisi," katanya mencoba berkelit. "Itu dari PH-nya mas. Bisa ditanyakan ke PH-nya langsung. Buktinya sekarang aku sama asisten aku kok," lanjut Laudya Cynthia Bella ditemuiBintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

    Banyak yang mengatakan, pengawalan ketat dari empat orang TNI lantaran adanya hubungan asmara antara Laudya Cynthia Bella dengan keponakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, yakni Afifuddin Kalla.

    Laudya Cynthia Bella. (Adrian Putra/Bintang.com)

    Meski telah membantah pernyataan tersebut, Bella masih tetap bungkam perihal asmaranya yang sudah mulai tercium publik. Tentu saja tercium publik, berkali-kali keduanya kerap bepergian bersama bahkan menghadiri sejumlah acara hingga Bella turut menemani Afif bertanding Basket baru-baru ini.

    Namun lantaran kerap menutupi hubungannya, hal ini menjadi bumerang tersendiri bagi Bella maupun Afif. Semakin mereka menutupi, awak media semakin penasaran akan hubungan yang tengah terjalin.

    Atas hal ini, disebut-sebut bahwa Afifuddin mengerahkan empat orang TNI untuk mengawal sang kekasih menghindari serbuan dan pertanyaan awak media. Namun hal tersebut telah dibantah Laudya Cynthia Bella. "Aku sama asisten ku kan sekarang, gak dikawal sama sekali. Itu karena kemarin permintaan dari PH, silahkan di cek," paparnya



    sumber : http://www.bintang.com/celeb/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dikawal 4 Orang TNI, Ini Penjelasan Laudya Cynthia Bella Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top