728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 25 May 2016

    Dijanjikan kunci jawaban ujian, siswi SMP di Makassar malah dicabuli


    Siswi kelas I, salah satu SMP di Makassar, berinisial AP, (14) jadi korban tindak pencabulan seorang pemuda berinisial W (20) di Wisma Sehati, Jalan Cendrawasih, Makassar, Senin, (23/5), pukul 13.30 wita. 

    Korban sebelumnya diiming-imingi akan diberikan kisi-kisi jawaban untuk ujian kenaikan kelas. Dia ke wisma itu diantar oleh seorang rekan satu sekolahnya siswa laki-laki berinisial MI alias R. 

    Terlibat pula dalam kasus pencabulan ini, siswa SMP lain yang tidak dikenali oleh korban AP yakni MR alias F. Korban AP kini sudah dijemput oleh orang tuanya, sementara tiga pelaku ditahan di Mapolsek Mamajang.

    Kapolsek Mamajang, Kompol Mihardi yang dikonfirmasi, Selasa malam, (24/5) menjelaskan, terungkapnya kasus tindak pencabulan yang melibatkan siswa atau pelajar SMP ini diawali dari informasi masyarakat jika di wisma bertarif Rp 150 ribu per hari itu kerap didatangi anak-anak yang masih berstatus pelajar, diduga ada tindak pencabulan atau pelanggaran hukum lainnya.

    "Anggota kemudian turun memantau dipimpin Kanit Reskrim, AKP Arif Sumarsono. Dan benar adanya, ditemukan empat siswa dan siswi itu di kamar 08, lantai 2," kata Kompol Mihardi.

    Adapun barang bukti yang disita dari tempat kejadian berupa seragam masing-masing anak termasuk pakaian dalam, juga ada seprei dari kamar itu, obat daftar G jenis Somadril 10 butir yang dibawa oleh anak berinisial MI alias R serta sebuah ponsel milik korban AP.

    Keterangan dari korban siswi AP, dirinya dicabuli oleh lelaki berinisial W. Dia mendatangi wisma tersebut setelah diberitahu oleh rekannya siswa berinisial MI alias R kalau akan diberi kisi-kisi jawaban. Setelah tiba di wisma sebagaimana informasi dari MI alias R itu, sudah ada lelaki W dan seorang siswa lain berinisial MR alias F

    "Lelaki W pelaku cabul ini sementara kita tahan bersama dua siswa laki-laki berinisial MR alias alias F dan MI alias R karena turut memberikan bantuan atau ikut membuat permufakatan jahat pada perbuatan cabul," urai Kompol Mihardi.

    Disebutkan, pasal yang diterapkan sementara ini adalah pasal 81 ayat 2 dan atau pasal 82 ayat 1 UU Perlindungan Anak namun tetap tunduk pada UU sistem peradilan anak.

    Menyikapi kasus tersebut, Kapolsek Mamajang ini, pihaknya akan memeriksa saksi pemilik wisma dan pegawai/resepsionis wisma, saksi anggota Polri Lainnya yang datangi TKP dan saksi lain untuk lengkapi berkas perkara.



    http://www.merdeka.com/peristiwa/dijanjikan-kunci-jawaban-ujian-siswi-smp-di-makassar-malah-dicabuli.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dijanjikan kunci jawaban ujian, siswi SMP di Makassar malah dicabuli Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top