728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 13 May 2016

    Dian Sastrowardoyo Terharu AADC 2 Tembus 3 Juta Penonton


    Aktris Dian Sastrowardoyo terharu saat mengetahui film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang dibintanginya telah menembus angka tiga juta penonton dalam waktu 15 hari penayangan.

    “Banyak yang mention di media sosial saya, menyebutkan kalau mereka sudah nonton 3 kali, bahkan ada yang 5 kali, ramai-ramai bersama teman dan keluarga,” kata Dian Sastro, pemeran Cinta dalam AADC2 dalam siaran pers.

    “Terus terang saya terharu dan tersentuh membacanya. Ternyata banyak orang yang mencintai kisah Cinta dan Rangga dan juga geng Cinta sampai sekarang, bahkan ke generasi baru yang mungkin waktu AADC pertama masih belum sekolah.”

    Pemeran Rangga, Nicholas Saputra, pun mengakui hal yang sama.

    “Antusiasme penonton luar biasa! Reaksi penonton sungguh tidak terduga. Banyak yang menulis puisi yang terinspirasi dari puisi Aan M. Mansyur di film ini, lalu dikirim ke saya lewat media sosial. Ada juga yang menulis cerita-cerita sempalan dari karakter-karakter kami semua. Yang jelas, saya benar-benar senang bahwa kerja keras kami bisa diterima masyarakat.”

    Sementara itu, pemilik rumah produksi Miles Films dan produser film AADC 2 Mira Lesmana merasa bangga atas pencapaian ini.

    “Terutama saya ingin berterima kasih kepada penonton film Indonesia yang telah memberikan apresiasi yang begitu tinggi terhadap film ini. Jumlah penonton Film #AADC2 membuktikan bahwa film Indonesia mampu bersaing dengan film Holywood sekalipun.”

    AADC 2 menjadi film Indonesia yang menembus angka 1 juta penonton dalam waktu tercepat, yaitu 5 hari penayangan. Film ini masih diputar di bioskop Indonesia dan Malaysia, serta jadi pembicaraan hangat di media sosial.

    Hingga berita ini ditulis, film yang dirilis serentak di Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam pada tanggal 28 April lalu telah meraup pendapatan kotor 4 juta ringgit (sekitar Rp14 miliar).


    http://wartakota.tribunnews.com/2016/05/13/dian-sastrowardoyo-terharu-aadc-2-tembus-3-juta-penonton
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dian Sastrowardoyo Terharu AADC 2 Tembus 3 Juta Penonton Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top