728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 2 May 2016

    Datsun Jual Mobil Murah, Cuma Rp 50 Juta Saja








    New Delhi -Model terbaru Datsun, redi-GO dijual dengan harga murah. Hanya mengeluarkan hampir Rp 50 juta sampai Rp 70 juta, pemesan sudah dapat membawa pulang hatchback bergaya SUV tersebut.

    Peluncuran hatchback bergaya SUV Datsun itu berlangsung di India. Dilansir Indianautosblog, Senin (2/5/2016), Datsun redi-GO siap dipasarkan dan dikirimkan kepada pemesan pada Juni mendatang.

    Sejumlah diler di kota Mumbai, India telah menerima pesanan mobil dengan kapasitas 800 cc tersebut. Dalam waktu empat hari saja, tercatat sudah ada 150 pesanan untuk Datsun redi-GO.

    Untuk uang tanda jadi (down payment) pemesanan, pembeli harus mengeluarkan Rp 992 ribu.

    Datsun redi-GO resmi diperkenalkan kepada konsumen di India pada April 2016 lalu. Hatchabck itu melengkapi dua keluaran Datsun lainnya yakni GO+ Panca dan GO Panca.

    redi-GO dibekali dengan mesin 3 silinder 0.8 liter yang dikawinkan dengan transmisi 5 percepatan. Datsun mengklaim mobil terbaru mereka adalah yang terbaik dalam konsumsi bahan bakar di kelasnya.

    Model ini merupakan produk kedua yang menggunakan platform CMF-A dan mengikuti strategi dari Renault Kwid.

    Harga mobil dan motor di India memang lebih murah dibandingkan di Indonesia. Sebagai perbandingan Datsun Go di India harganya sekitar Rp 60 juta sementara di Indonesia mencapai Rp 100 jutaan.

    http://oto.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Datsun Jual Mobil Murah, Cuma Rp 50 Juta Saja Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top