728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 4 May 2016

    Cita Citata Rekayasa Hubungan Asmara Demi Lagu Baru?



    Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara yang dirajut Cita Citata dan Ichal Muhammad santer disebut sebagai sebuah rekayasa untuk mendongkrak popularitas lagu terbarunya yang berjudul Tanpamu Uwiw Uwiw.
    Pendapat tersebut ramai diperbincangkan di sosial media menyusul kabar yang menyebutkan Cita Citata dan Ichal Muhammad putus cinta setelah beberapa minggu berpacaran.

    "Pacaran settingan buat dompleng lagu uwiw uwiw hadeuh,"
     tulis akun @henie132, mengomentari foto kalimat yang diposting Cita Citata.Di akun Instagram milik pelantun laguMeriang, banyak followers yang mengomentari postingan foto kalimat yang bertuliskan 'Single' yang diunggah Cita Citata, beberapa hari lalu. Unggahan tersebut diketahui memicu kabar dirinya dan Ichal Muhammad putus cinta.
    "Udah ku duga sjak awal udah ... ni bocah klo posting poto mesra dn pamer pasangn pasti bubaran.. trus d apusin lgi ftonya," sambung akun @lullyzaellany.
    "Pacaran bt numpang tenar," tulis akun @yunita_prasetiyo.
    "Itu cuman setinggan tuh," kata akun @rahman_purzanek_027.
    "Sepakat pas liat beritanya di benak masyarakat itu pasti hanya SETINGAN," tulis akun @riyayap. "Hahahaha nyari sensasi doang supaya lagu barunya hits," ia melanjutkan.


    Kisah asmara Cita Citata memang menarik perhatian masyarakat. Sebelum memutuskan untuk pacaran dengan model video klipnya sendiri, penyanyi 21 tahun itu sempat berpacaran dengan petinggi sebuah rumah produksi bernama Richard Pondaag. Sama seperti kisah cintanya dengan Ichal Muhammad, Cita Citata juga menghapus semua foto-foto kebersamaan dirinya bersama Richard Pondaag di sosial media.


    http://showbiz.liputan6.com/read/2499210/cita-citata-rekayasa-hubungan-asmara-demi-lagu-baru
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cita Citata Rekayasa Hubungan Asmara Demi Lagu Baru? Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top