728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 26 May 2016

    Begini Lucunya Anak Badak Bersantai di Perut Laura Ellison


    Laura Ellison, perawat badak ini memperlihatkan kelembutan dan kedekatan badak dengan manusia. Foto : Laura Ellison | Instagram


    Tak hanya anjing dan kucing, badak juga memiliki kedekatan dengan manusia. Bila seekor kucing atau anjing bersantai tiduran dengan manusia merupakan pemandangan biasa, bagaimana jika seekor badak?

    Laura Ellison, berbagi video bagaimana kedekatan badak dengan manusia. Laura, yang berprofesi sebagai perawat binatang di pusat perlindungan hewan The Rhino Orphanage Sanctuary menggungah foto dan video jinaknya badak dan kedekatannya dengan manusia.
    Dalam sebuah video, terlihat tayangan yang menunjukkan seekor bayi badak bernama Kabelo menggunakan perut Laura Ellison sebagai bantal. Nampak kepala bayi badak berbantal perut, kemudian bergeser melewati dada Laura dan bersandar di bahu kanannya.

    "Aku benar-benar menjadi bantalnya," tulis Laura Ellison. " Manusia telah membunuh induknya, dan dia mengalami masa pahit. Badak pantas hidup dengan induk mereka tanpa campur tangan manusia. Tolong bantu saya berjuang untuk itu, "lanjutnya. Tulisan ini diakhiri dengan tanda pagar #saveourrhinos.

    Dilansir dari Antara News, saat ini badak adalah binatang yang paling diburu di dunia atas berbagai alasan.


    Penyebab utama perburuan terhadap badak adalah karena harga culanya yang bisa mencapai hingga 60.000 dolar Amerika atau sekitar Rp558 juta per kilogram di pasar gelap.

    Cula badak banyak dicari di negara-negara Asia, terutama China dan Viet Nam. Menurut laporan Sekretariat CITES permintaan pasar gelap akan cula badak dipicu oleh rumor bahwa cula badak bisa menjadi obat kanker--meskipun hingga kini belum bisa dibuktikan secara ilmiah.

    Cula badak pun dihargai tinggi di pasar gelap karena dianggap bisa menjadi obat kuat bagi pria dewasa.


    Badak juga terancam kepunahan akibat pembukaan lahan yang demikian masif di kawasan Asia dan Afrika. Terganggunya habitat membuat badak kesulitan mencari makan dan tempat berlindung.

    Ada pula faktor rasio betina dan jantan yang 1:1 sehingga pejantan kerap bertarung memperebutkan betina dan terluka atau bahkan mati.

    http://citizen6.liputan6.com/read/2516297/begini-lucunya-anak-badak-bersantai-di-perut-laura-ellison
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Begini Lucunya Anak Badak Bersantai di Perut Laura Ellison Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top