728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 16 May 2016

    Begini Kata Perempuan Soal Bulu Dada



    Ilustrasi bulu dada. (shutterstock)
    Sebuah penelitian di Australia baru-baru ini menemukan fakta mengejutkan, di mana sebagian besar responden perempuan menyatakan bahwa mereka menyukai lelaki dengan dada berbulu.

    Dalam sebuah survei online yang diadakan para peneliti, mayoritas perempuan menganggap bahwa lelaki dengan bulu di dada, lebih seksi ketimbang lelaki yang memiliki dada yang mulus.

    "Perempuan cenderung tertarik pada lelaki yang jantan. Bulu dada merupakan salah satu simbol kejantanan yang dimiliki lelaki," ujar Tamsin Saxton, Ph.D., seorang profesor psikologi di Northumbria University.

    Bulu dada yang dipelihara sebagian lelaki, menurut Tamsin, dapat menjadi penunjuk bagi perempuan menentukan antara lelaki jantan dengan lelaki homoseksual. Namun, karena tumbuhnya bulu dada juga dipengaruhi oleh faktor gen, maka Tamsin mengimbau agar perempuan tidak menjadikan bulu dada sebagai patokan untuk membedakan lelaki tulen atau gay.

    Sementara itu ahli perawatan rambut terkemuka, Craig Whitely menyarankan para lelaki berbulu dada untuk rutin memangkas bulu di dadanya. Hal ini untuk menjaga bulu tetap tumbuh lebih teratur dan membuat penampilan lebih menarik.

    "Anda harus menyisakan sekitar tiga perempat inchi dari bulu dada saat memotongnya. Jika terlalu pendek akan menyebabkan iritasi kulit," tambah Whitely. (Menshealth.com)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Begini Kata Perempuan Soal Bulu Dada Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top