728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 23 May 2016

    Begini isi surat perpisahan Van Gaal dengan Setan Merah

    Manchester United akhirnya resmi memberhentikan Louis van Gaal dari kursi kepelatihan. Padahal dirinya sukses memenangkan Piala FA. Kabar penggantinya pun tak lain adalah muridnya sendiri kala masih di Barcelona, yakni Jose Mourinho.

    Sebelum berpisah, Van Gaal menuliskan surat perpisahannya. Surat perpisahan ini pun dirilis di laman situs resmi Manchester United, Manutd.com. Berikut isi surat tersebut:

    "Saya begitu bangga bisa membantu Manchester United meraih gelar Piala FA ke-12 sepanjang sejarah klub. Saya merasa sangat bangga bisa meraih titel juara sebanyak 20 kali. Tetapi mendapat gelar juara Piala FA bersama Manchester United adalah keistimewaan selama karier saya."

    "Tentu saja saya kecewa tidak dapat menyelesaikan kontrak saya selama tiga tahun. Akan tetapi saya percaya fondasi yang sudah saya bangun akan menjadi modal di musim depan dan kesuksesan di masa mendatang."

    "Setelah saya sukses di Belanda, Spanyol, dan Jerman saya selalu berharap untuk berkesempatan melatih lagi di sepakbola Inggris dan menjadi bagian dari budayanya."

    "Saya berterima kasih kepada para pemain dan berharap mereka tetap melakukan yang terbaik di musim depan. Sangat menyenangkan karena bisa bekerja sama dengan mereka dan menjadi penghargaan tersendiri melihat pemain muda memanfaatkan kesempatan untuk bermain di tim utama."

    "Saya juga ingin berterima kasih kepada pemilik dan dewan Manchester United karena telah memberi saya kesempatan untuk mengelola tim sebesar ini."

    "Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pendukung Inggris yang menakjubkan. Mereka benar-benar fans terbaik."

    "Saya sangat berterima kasih kepada setiap anggota staf klub, tim sains olahraga, tim medis, kitman, laundry departemen, administrasi klub, kantor pers, tim manajer, tim Akademi, dan tim katering, baik di Old Trafford atau pun di tempat latihan, Carrington, semuanya telah memberi dukungan kepada saya."

    "Terakhir saya harus berterima kasih kepada Sir Alex Ferguson dan Sir Bobby Charlton untuk selalu membuat saya dan keluarga merasa sangat terbuka sepanjang saya menjadi manajer MU."

    http://www.merdeka.com/sepakbola/begini-isi-surat-perpisahan-van-gaal-dengan-setan-merah.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Begini isi surat perpisahan Van Gaal dengan Setan Merah Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top