728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 2 May 2016

    Begini Cara Pesan Makanan Pakai GrabFood

    Grab Luncurkan Layanan Pengantaran Makanan GrabFood Versi Beta di Jakarta. (Dok. Grab)
    JakartaCNN Indonesia -- Perusahaan peranti lunak Grab baru memperkenalkan layanan pesan antar makanan yang menyerupai GoFood milik Gojek. Diberi nama GrabFood, ini cara pemesanannya.

    Perlu diketahui bahwa layanan GrabFood ini belum tuntas sepenuhnya alias masih dalam masa percobaan sehingga pelayanannya masih terbatas.

    GrabFood sejatinya sudah terpampang di jejeran ikon layanan Grab yang lain seperti GrabCar dan GrabBike, namun langkah utama bagi pengguna adalah memperbarui aplikasi Grab terlebih dahulu di platform Apple App Store atau Google PlayStore.

    Setelah dipilih, pengguna masukan lokasi pengantaran pesanan, lalu akan muncul pilihan restoran terdekat. Pilih restoran yang diinginkan, lalu pesan makanan sesuai selera.

    Grab menyediakan kode promo "CEPATDONG" agar pengguna bisa mendapatkan potongan harga tarif antar sebesar 50 persen. Diketahui tarif normal pengantaran GrabFood adalah Rp20 ribu.

    Pembayaran makanan dan biaya pengiriman makanan bisa dilakukan secara tunai.

    Dari pernyataan resmi perusahaan, GrabFood saat ini baru menawarkan jasa pengantaran makanan dari restoran di wilayah SCBD, Semanggi, Kuningan, dan Senayan.

    GrabFood baru bisa melayani konsumen pada pukul 11.00 - 14.00 WIB setiap harinya.

    Pelayanan GrabFood disebut menggunakan tas thermal yang didesain khusus demi menjaga kesegaran makanan layaknya siap saji dari restoran.

    "Warga Jakarta senang mencoba berbagai jenis makanan baru, namun seringkali terjebak di tengah kemacetan atau keharusan untuk melakukan reservasi di restoran sejak jauh-jauh hari, sehingga menghalangi keinginan untuk menikmati hidangan lezat. Kami melakukan uji coba beta GrabFood untuk mengatasi kendala tersebut," ucap Group VP Marketing Grab, Cheryl Goh.


    http://www.cnnindonesia.com/teknologi/

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Begini Cara Pesan Makanan Pakai GrabFood Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top