728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 18 May 2016

    Bali Kini Punya Kamar Hotel Khusus Musisi


    Jakarta, CNN Indonesia -- Bagi seorang musisi ide untuk menciptakan musik dapat dialami di mana saja. Termasuk pada saat sedang berwisata. Kini, musisi yang mendapatkan inspirasi untuk membuat musik saat berkunjung ke Bali dapat langsung menuangkan ide mereka dengan menginap di Hotel W Bali-Seminyak.

    Sebuah kamar hotel yang disulap menjadi studio musik disediakan untuk para seniman, artis ataupun produser rekaman. Kamar yang diberi nama W Sound Suite itu menawarkan ruangan dengan akustik terbaik.

    Ruang mixing yang disediakan menggunakan peralatan-peralatan dari brand-brand indusrti musik dunia seperti Native Instruments, Pioneer dan Moog. Studio ini juga menghadap ke sebuah kebun hijau yang diharapkan dapat semakin banyak memberikan inspirasi kepada musisi yang menggunakan W Sound Suite.

    Kamar khusus musisi Hotel W Bali-Seminyak ini merupakan yang pertama dibuka oleh jaringan W Hotels Worldwide. Nantinya, W Sound Suite akan dibuka juga di Hollywood, Barcelona dan Seattle pada tahun ini.


    "Hotel W punya sejarah menjadi tempat musisi-musisi dunia menginap, bermain musik, hingga merayakan hari-hari penting mereka," kata Global Brand Leader W Hotels Worldwide Anthony Ingham seperti dalam keterangan yang diterima CNNIndonesia.com.

    "Kami mengerti bahwa inspirasi bisa datang kapan saja. Makanya W Sound Suite memenuhi kebutuhan itu dengan menyediakan studio sekaligus kenyamanan. Bali menjadi tempat berkreasi terbaik dan seringkali dianggap sebaga alternatif dari Ibiza. Karena itu juga kami membuka studio musik pertama kami di sini," katanya.

    Hal itu juga diakui oleh produser musik asal Chicago, yang dikenal dengan kolaborasi musiknya bersama Lady Gaga, DJ White Shadow. Dia mengatakan, W Hotel memberikan perlengkapan musik terbaik dan studio di dalam hotel yang pantas untuk digunakan oleh musisi profesional.

    "Musisi yang sering berkeliling dunia memimpikan sebuah lingkungan yang nyaman, bergaya namun tetap dilengkapi dengan peralatan musik terbaik untuk menciptakan karya mereka dan W Hotels dapat menyediakannya," kata Shadow.

    Jaringan W Hotels sendiri diketahui memiliki ciri khas modern dan inovatif dengan 46 hotel yang tersebar di seluruh di dunia, di kota-kota unik dan eksotis seperti di antaranya Shanghai, Abu Dhabi, Phuket, Dubai, Amman, Jakarta, Panama, Riviera Maya, Muscat, Aspen, Madrid dan masih banyak lagi.



    http://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20160518142747-269-131641/bali-kini-punya-kamar-hotel-khusus-musisi/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bali Kini Punya Kamar Hotel Khusus Musisi Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top