728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 30 May 2016

    Aksi Terakhir Ibrahimovic di Malmo?

    Zlatan Ibrahimovic


    Laga persahabatan antara Swedia melawan Slovenia di Swedbank Stadion, Malmo, Selasa (31/5) bisa menjadi laga spesial bagi Zlatan Ibrahimovic. Laga ini kemungkinan menjadi laga terakhir Ibrahimovic di Malmo bersama tim nasional Swedia.

    Beredar rumor Zlatan Ibrahimovic akan mundur dari tim nasional Swedia setelah Piala Eropa 2016. Oleh karena itu, laga-laga persahabatan Swedia melawan Slovenia di Malmo dan Wales di Stockholm bisa menjadi laga terakhir Ibrahimovic bersama Blagult, julukan tim nasional Swedia, di tanah air.

    "Saya sama sekali tidak tahu soal ini. Kami punya komunikasi yang bagus, namun tidak ada yang saya tahu soal ini," kata Håkan Sjöstrand, Sekretaris Jendral Asosiasi Sepak Bola Swedia, dikutip oleh Afton Bladet.

    Swedia akan sangat kehilangan penyerang 34 tahun itu jika pensiun. Sjöstrand mengaku selalu menikmati aksi Ibrahimovic saat membela tim nasional Swedia. "Saya ingin melihat dia ratusan tahun di tim nasional. Dia sangat penting untuk Swedia dan persepakbolaan Swedia," ujar Sjöstrand.

    Sjöstrand bahkan menilai persepakbolaan Swedia dapat dibagi dalam tiga era. Era sebelum Zlatan, era Zlatan, dan era setelah Zlatan. Mengingat waktu yang semakin sempit, Sjöstrand mengajak publik untuk menikmati aksi-aksi Ibrahimovic selagi bisa yang luar biasa.

    Publik Malmo bakal mendapat kesempatan langka saat Ibrahimovic memimpin rekan-rekan setimnya menghadapi Slovenia. Ibrahimovic lahir dan besar di Malmo. Pemain yang baru saja meninggalkan Paris Saint Germain itu mengawali kariernya bersama Malmo FF.

    Publik Malmo begitu mencintai Ibrahimovic. Pada September 2012, mereka pernah memasang nama Ibrahimovic di Walk of Fame of Sports di kota itu. Namun demikian, apa yang terjadi jelang laga persahabatan melawan Slovenia justru tidak menunjukkan hal tersebut.

    Tiket pertandingan antara Swedia dan Slovenia justru tidak laku. Baru 15 ribu tiket pertandingan yang telah terjual, padahal kapasitas maksimal Swedbank Stadion mencapai 24.148 penonton.

    "Antusiasmenya sedang tidak tinggi dan ini hanya pertandingan persahabatan," jelas Ola Gällstad, panitia penyelenggara, seperti dikutip dari 24malmo.se.

    Apakah ini karena masyarakat Malmo bosan kepada Zlatan Ibrahimovic? Sambil tertawa Gällstad berkata, "Saya pikir tidak. Kami justru beruntung ada Zlatan, jika tidak mungkin kami tidak bisa menjual separuh dari total tiket."



    http://www.tribunnews.com/superskor/2016/05/30/aksi-terakhir-ibrahimovic-di-malmo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Aksi Terakhir Ibrahimovic di Malmo? Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top