728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 20 May 2016

    Ada Cicak Mati di Tiramisu, Begini Reaksi Keras Restoran Holycow

    JAKARTA - Terkait penemuan bangkai cicak di minuman merek MISU, pihak restoran Holycow memutus kerjasama dengan vendor tersebut.
    Pernyataan ini disampaikan secara resmi oleh pihak restoran penyedia ragam santapan steak itu melalui akun jejaring sosial Twitter milik mereka @steakholycow.
    "Menanggapi kejadian yang tidak menyenangkan dr konsumen setelah mengkonsumsi salah satu produk dr vendor kami (1). Maka mulai malam ini kami menarik semua produk dr vendor tersebut dr semua CAMP (2). Melihat kondisi ini, maka pihak manajemen memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan vendor tersebut (3). Kejadian ini merupakan pelajaran berharga untuk lbh berhati-hati memilih vendor yg memasok produk utk konsumen kami (4)," kicau admin akun @steakholycow.
    Tak hanya itu, restoran Holycow juga melayangkan pernyataan resmi melalui akun Twitter mereka seperti berikut ini:
    Sementara itu, pihak MISU selaku pemasok produk minuman tersebut juga melakukan klarifikasi dan meminta maaf kepada netizen yang bersangkutan.
    Permintaan maaf disampaikan melalui akun Twitter milik mereka @weMISU.
    "Menanggapi kejadian salah satu konsumen @steakholycow . Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian tersebut (1). Sebagai bentuk tanggung jawab,kami akan menarik semua produk dari @steakholycow (2). Kami akan bertanggung jawab penuh terhadap konsumen yang bersangkutan. Sekali lagi kami mohon maaf yg sebesar-besarnya. @steakholycow," kicau pemilik akun @weMISU.
    Peristiwa ini berawal saat seorang netizen makan di salah satu cabang Holycow.
    Via jejaring sosial Path, netizen pengguna akun @Lamia mengaku menemukan bangkai cicak di salah satu minuman di restoran itu.
    "Astagfirullah!! Makan tiramisu di holycow ada cicak matinya. Segede gini, gw gigit2 kepalanya, gw kirain chocolate flakes ternyata mayat cicak," tulis Lamia melalui akun Path miliknya.
    Tak hanya menulis, Lamia juga mengunggah bangkai cicak yang terlihat dalam posisi terlentang.
    Bangkai itu ditemukan di minuman bermerek MISU yang merupakan salah satu pemasok produk alias vendor di Holycow.


    Sumber : http://www.tribunnews.com/techno/2016
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ada Cicak Mati di Tiramisu, Begini Reaksi Keras Restoran Holycow Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top