728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 12 May 2016

    Ada 1 Juta Pengguna Headset Gear VR Hingga April


    Teknologi virtual reality (VR) yang dikemas ke dalam perangkat headset Gear VR hasil kolaborasi Samsung dengan Oculus membuahkan hasil. Perusahaan telah membeberkan jumlah user pada April lalu.


    Head of Mobile Oculus Max Cohen menyebutkan bahwa perangkat Gear VR telah digunakan oleh 1 juta user sepanjang bulan April 2016.

    Selain jumlah pengguna, ia juga menambahkan bahwa rata-rata user Gear VR menghabiskan waktu 25 menit per hari untuk mengenakan perangkat headset tersebut.

    Mengutip SamMobile, sayangnya pihak Oculus ataupun Samsung tidak menjelaskan secara detil kira-kira negara mana yang paling banyak pengguna Gear VR.

    Tak hanya itu, Cohen juga tidak menyinggung soal angka penjualan Gear VR, mengingat perangkat ini telah dikomersialkan sejak November 2015.

    Samsung bahkan mengadakan penawaran khusus untuk pembelian paket Galaxy S7 dan S7 Edge dengan Gear VR beberapa waktu lalu.

    Samsung Gear VR generasi ketiga hasil kolaborasi dengan Oculus tersebut dibanderol Rp1,5 juta di Indonesia.

    Headset Gear VR masih harus diintegrasikan dengan sejumlah ponsel pintar di antaranya Galaxy Note 5, Galaxy S6, S6 Edge, S6 Edge+, S7, dan S7 Edge yang dihubungkan dengan koneksi microUSB. 



    http://www.cnnindonesia.com/teknologi/20160513082515-185-130422/ada-1-juta-pengguna-headset-gear-vr-hingga-april/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ada 1 Juta Pengguna Headset Gear VR Hingga April Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top