728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 10 May 2016

    7 Alasan Buat Kamu Menonton Film AADC 2

    Ada tujuh alasan buat kamumenonton film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2). (Deki Prayoga/Bintang.com)

    Bintang.com, Jakarta Menjelang tanggal perilisannya pada 28 April mendatang, film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) sudah gencar melakukan promosi. Selain para pemain, tim produksi film ini juga menghelat acara-acara yang semakin membuat penonton penasaran.
    Satu-satunya sekuel film Indonesia yang baru dibuat setelah 14 tahun film pertamanya. Sang produser, Mira Lesmana mengaku tak pernah menyangka dan merencanakan akan memproduksi AADC 2. Namun, pertanyaan-pertanyaan penggemar akan kelanjutan kisah cinta Rangga dan Cinta telah sedikit banyak menginspirasinya.Seperti The Biggest Concert AADC 2 yang ditayangkan SCTV akhir bulan lalu. Dihadiri oleh sederet musisi ternama Tanah Air, konser ini ditunjukkan untuk bernostalgia dengan soundtrack AADC dan memperkenalkan soundtrack terbaru AADC 2. Berikut Bintang.com berikan tujuh alasan buat kamu pantang melewati AADC 2 di bioskop.








    Punya awal cerita yang fenomenal. Tak dapat dipungkiri, kisah cinta dua insan di film AADC begitu fenomenal hingga sekarang. Meski terbilang sederhana, namun alur ceritanya dapat membuat penonton ikut terhanyut. Untuk film keduanya, pihak rumah produksi belum bersedia untuk membocorkan cerita karena ingin membuat penonton penasaran.




    Film pertamanya adalah pencetak sejarah baru perfilman Indonesia. Ya, AADC menjadi film Indonesia pertama yang mampu meraup penonton bioskop hingga 2 juta orang, tepatnya 2.170.390. Kemunculan film ini pun seakan menjadi pintu gerbang telah 'pulihnya' perfilman Tanah Air setelah mati suri selama hampir satu dekade.




    Ada Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Baik Dian maupun Nicholas merupakan aktor yang sangat selektif dalam memilih peran. Kembalinya dua bintang ini dalam satuframe tentu akan menjadi obat rindu penggemar. Terlebih, untuk akting romantis keduanya.




    Lokasi syuting bertempat di tiga kota besar. Adalah Jakarta, Yogyakarta dan New York. Film AADC 2 bakal menyuguhkan keindahan dan keunikan dari masing-masing kota yang melebur dalam cerita yang penuh intrik nan romantis.




    Puisi romantis dari Rangga. Sosok Rangga yang diperankan Nicholas Saputra dikisahkan misterius namun romantis. Ia gemar menulis puisi yang membuat Cinta jatuh hati dan sulit melupakannya. Di film keduanya, Rangga kembali akan memanjakan Cinta dan penonton dengan puisi-pusi karangannya.




    Melibatkan pemain-pemain hebat. Saat terlibat di film AADC pada 2002 silam, Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Sissy Pricillia, Titi Kamal, Dennis Adhiswara, Nicholas Saputra mungkin belum sepopuler sekarang. Kini, mereka tercatat sebagai bintang yang sangat diperhitungkan. Demi bernostalgia kembali masa-masa awal merintis karier, keenamnya bersedia terlibat di AADC 2. Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira pun hadir menjadi 'pelengkap manis'.




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 7 Alasan Buat Kamu Menonton Film AADC 2 Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top