728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 17 May 2016

    3 Drama Jepang Bakal Tayang Bebarengan di Indonesia



    Drama Jepang pernah menjadi idola di Indonesia sebelum drama Korea. Biasanya butuh waktu lama untuk menayangkan drama Jepang di Indonesia karena butuh proses terjemah. Namun, sekarang 3 drama Jepang bisa dinikmati berbarengan dengan penayangannya di Jepang. Tentu saja di Indonesia, penayangannya sudah menggunakan subtitle bahasa Indonesia.

    Drama pertama, Goodbye Ghosts! Drama supranatural-romantis ini diadaptasi dari manga dengan judul yang sama. Kisah dari Dewa Kematian, Nabeshima yang selalu terlihat di kostum kelinci merah muda menggemaskan. Untuk mengurangi beban kerja, ia merekrut mahasiswa, Madoka Tsutsumi (Sato Fukushi) dan Sachi Aguma (Tao Tsuchiya), untuk membantu dia mengambil jiwa orang mati ke surga.


    We’re Millenials. Got a problem? seperti judulnya drama ini menawarkan banyak tawa dari komedinya. Dibintangi Masaki Okada (Nota Kyoko Okitegami), Yuya Yagira, dan Tori Matsuzaka. Masakazu (Masaki Okada), Kazutoyo (Tori Matsuzuka), dan Maribu (Yuya Yagira) tiga orang dengan latar belakang keluarga yang berbeda, mereka menyebut diri sendiri sebagai generasi 'bebas tekanan'.Sachi dan Madoka, meskipun enggan tetap menjalani pekerjaan untuk meyakinkan orang mati untuk crossover. Ketika gagal, Madoka memungkinkan mereka memiliki tubuhnya agar mereka untuk menyelesaikan "urusan yang belum selesai" mereka, sementara ia memegang kendali penuh kesadarannya. Goodbye Ghosts! tayang perdana 19 April ditayangkan setiap Selasa pukul 21:00 di saluran TV GEM.

    Sebagai dewasa, mereka menyadari bahwa 'dunia nyata' tidak sesederhana dan semudah yang mereka bayangkan. Akankah trio 'tekanan-bebas' trio menemukan kemauan dalam diri mereka untuk memperjuangkan apa yang mereka percaya, untuk mencapai impian mereka? We’re Millenials. Got a problem? tayang perdana 21 April setiap Kamis di 20:00 di saluran TV GEM.





    The Most Difficult Romance. Drama ini mengisahkan pemimpin boyband populer Jepang, Arashi, Satoshi Ohno. Dia berperan sebagai Samejima Reiji, seorang pengusaha sukses dan berprestasi mencari cinta tapi wanita yang diincarnya bersikap arogan dan kekanak-kanakan. Semuanya berubah ketika cinta pertamanya, Misaki (Haru), memasuki hidupnya.

    Dia masih memiliki perasaan untuk Misaki, Reiji mengejar dia dengan segala macam taktik romantis tapi Misaki masih menyadari perasaan Reiji. Bagi seorang pria yang berpikir dia selalu benar, Reiji mengesampingkan harga dirinya dan berjuang memenangkan hati Misaki. The Most Difficult Romance Sulit akan premiere dengan 3 episode back-to-back pada tanggal 1 Mei, mulai 07:30. Episode selanjutnya akan tayang setiap hari Minggu di 9:30.

    3 Drama Jepang tersebut dapat ditonton di saluran Tv GEM. GEM tersedia di Indonesia melalui Skynindo (Channel 24); MyRepublic (Channel 65); Transvision (Channel 322); dan Nexmedia (Channel 307).


    Sumber : 
    http://www.bintang.com/celeb/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 3 Drama Jepang Bakal Tayang Bebarengan di Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top