728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 31 May 2016

    26 perempuan Jerman ngaku mendapat pelecehan seksual di konser musik

    demo protes pelecehan seksual di israel. ©REUTERS/Baz Ratner

    Sekurangnya ada 26 wanita mengakui telah dilecehkan dalam perhelatan konser musik selama empat hari di barat Jerman, tepatnya di Kota Darmstadt pekan kemarin. Mereka mengaku telah diraba oknum cabul, sumber polisi mengatakan.

    "Beberapa wanita mengatakan dikelilingi oleh kelompok pria berjumlah hingga 10 oang, mereka mendekati para wanita dengan berdansa di sekitarnya lalu bersentuhan dengan cara yang tidak wajar," kata Juru Bicara Polisi Darmstadt Ferdinand Derigs ke penyaiaran publik di pusat Hesse, seperti dilansir dari New York Times, Selasa (31/5).

    "Meraba bagian tubuh mereka adalah motivasi utamanya," tegas Derigs.

    Pengunjung dalam konser musik tersebut ditaksi mencapai 90 ribu hingga 100 ribu orang. Konser tersebut berlangsu dari Kamis hingga Minggu. Umumnya polisi hanya menerima laporan pelecehan dari beberapa wanita, namun aduan semakin bertambah hingga mencapai 26 orang sampai Selasa sore kemarin.

    Seperti diketahui, pelecehan seksual di Jerman jumlahnya meningkat, kasus serupa terjadi di Cologne, ratusan wanita mengaku mendapat peleceha saat perayaan tahun baru. Pelaku diketahui adalah pria Arab dan Afrika Utara. Mei kemarin juga dilaporkan peristiwa serupa di Berlin. Pelecehan seksual terjadi saat festival kebudayaan.

    http://www.merdeka.com/dunia/26-perempuan-jerman-ngaku-mendapat-pelecehan-seksual-di-konser-musik.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 26 perempuan Jerman ngaku mendapat pelecehan seksual di konser musik Rating: 5 Reviewed By: Forex Mart
    Scroll to Top